Bobby Nasution Mengapresiasi Digelarnya Kompetisi Tenis Meja Beregu Nasional 'UAH Super Series III '

Saturday, 16 December 2023
Bobby Nasution Mengapresiasi Digelarnya Kompetisi Tenis Meja Beregu Nasional 'UAH Super Series III '
Bobby Nasution Mengapresiasi Digelarnya Kompetisi Tenis Meja Beregu Nasional 'UAH Super Series III '

paradapos.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyampaikan penghargaannya terhadap perhelatan Ustad Adi Hidayat (UAH) Super Series III Kompetisi Tenis Meja Beregu Nasional yang berlangsung di GOR Cemara Asri Boulevard Raya, Sabtu (16/12/2023)

Dalam pandangannya, Bobby Nasution melihat kompetisi ini bukan hanya sebagai ajang olahraga, melainkan sebagai wadah penting untuk membentuk atlet-atlet tenis meja berpotensi yang dapat menjadi kekuatan baru bagi generasi muda.

Dengan rasa syukur, Bobby menekankan bahwa kegiatan ini memiliki dampak positif yang signifikan, mengarahkan anak-anak muda ke aktivitas konstruktif sambil menyelamatkan mereka dari potensi bahaya narkoba.

"Masya Allah, kegiatan ini luar biasa membawa anak-anak muda pada kegiatan positif, juga menjauhkan mereka dari bahaya narkoba," ujar Bobby dengan penuh apresiasi.

Namun, tidak hanya dalam ranah olahraga, Bobby juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan program Masjid Mandiri kepada Ustad Adi Hidayat.

Dengan penuh semangat, Nasution menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk memberdayakan masjid sebagai pusat ibadah dan untuk menghidupkan kembali peran sosial di antara umat.

"Kami juga hadirkan program Masjid Mandiri, ustad. Dalam kegiatan Safari Jumat, kami menyerahkan satu set tenis meja sebagai bagian dari upaya kami yang sejalan dengan semangat ustadz," tambah Bobby.

Tidak hanya memberikan dukungan dalam bentuk program, Bobby juga turut serta dalam aksi, bermain tenis meja berpasangan dengan mantan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah.

Lawan mereka tidak lain adalah Ustad Adi Hidayat yang berpasangan dengan Sekda Provinsi Sumut Arief Sudarto Trinugroho.

Melalui momen ini, Bobby berharap dapat memberikan inspirasi langsung kepada para peserta, menunjukkan bahwa kegiatan olahraga juga dapat menjadi sarana membangun kebersamaan dan kerjasama di antara berbagai pihak.

Dengan tegas, Nasution memberikan pesan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Beliau berharap agar UAH Super Series ini tidak hanya menjadi event tahunan semata, melainkan dapat terus diadakan di tahun-tahun berikutnya, menciptakan tradisi yang membangun dan mengembangkan bibit-bibit unggul dalam dunia tenis meja.

Sebagai seorang pemimpin kota yang peduli terhadap pembangunan holistik masyarakat, Bobby Nasution menjelaskan bahwa dukungannya terhadap kegiatan ini sejalan dengan visi untuk menciptakan generasi muda yang unggul, tidak hanya dalam bidang olahraga tetapi juga dalam aspek moral dan sosial.

Dengan demikian, UAH Super Series III Kompetisi Tenis Meja Beregu Nasional tidak hanya menjadi sebuah event olahraga, melainkan juga bagian dari upaya besar dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Medan dan Indonesia.

Artikel asli: sumutinsider.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini