Leo dan Daniel Harus Fokus Lawan Tuan Rumah di Thailand Masters

Thursday, 1 February 2024
Leo dan Daniel Harus Fokus Lawan Tuan Rumah di Thailand Masters
Leo dan Daniel Harus Fokus Lawan Tuan Rumah di Thailand Masters

 

 

paradapos.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, telah menyatakan fokus untuk menjaga kondisi fisik dan mental mereka menjelang babak 16 besar Thailand Masters 2024 yang akan diselenggarakan pada Kamis (1/2).

“Di babak kedua kami akan melawan Thailand, kami akan fokus terus dan menjaga kondisi,” kata Leo dalam keterangan singkat PP PBSI, Rabu.

“Selebihnya kami akan pelajari permainan lawan. Kami akan nonton video untuk mempelajari seperti apa permainan lawan,” ujarnya menambahkan.

Pertandingan mereka di babak kedua akan melibatkan pertarungan dengan pasangan tuan rumah, Peeratchai Sukphun dan Pakkapon Teeraratsakul. Leo menyatakan komitmen untuk tetap fokus dan menjaga kondisi, serta akan mempelajari permainan lawan dengan menonton video untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik.

Baca Juga: Janji Anies dan Muhaimin untuk Masyarakat Madura

Pasangan yang dijuluki "The Babies" ini berhasil melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan Ming Che Lu dan Tang Kai Wei dari Chinese Taipei dengan skor 21-12, 21-16 di babak 32 besar yang digelar sebelumnya.

Leo menilai pertandingan awal mereka cukup baik, namun mengakui bahwa masih diperlukan peningkatan performa. Dia menekankan pentingnya tetap fokus dan menghindari kesalahan sendiri dalam pertandingan.

“Strateginya dari awal kami harus tetap fokus dan jangan menganggap enteng lawan,” ujarnya menambahkan.

Selain Leo dan Daniel, terdapat sembilan wakil Indonesia lainnya yang berhasil melaju ke babak 16 besar Thailand Masters 2024. Mereka termasuk Ester Nurumi Tri Wardoyo dalam tunggal putri, serta beberapa pasangan ganda putri dan ganda campuran, seperti Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Keseluruhan, sembilan wakil Indonesia akan beraksi di babak 16 besar turnamen BWF Super 300 ini.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: setiafakta.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini