Para Pemain PSS Sleman Nikmati Jeda Kompetisi BRI Liga 1, Kim Jeffrey Pulang ke Jerman, Riki Dwi Menikah

Wednesday, 27 December 2023
Para Pemain PSS Sleman Nikmati Jeda Kompetisi BRI Liga 1, Kim Jeffrey Pulang ke Jerman, Riki Dwi Menikah
Para Pemain PSS Sleman Nikmati Jeda Kompetisi BRI Liga 1, Kim Jeffrey Pulang ke Jerman, Riki Dwi Menikah

HARIAN MERAPI - Para pemain dan offisial PSS Sleman tengah menikmati jeda panjang kompetisi BRI Liga 1. Sebagian besar pemain pulang ke kampung halaman masing-masing.

Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan, misalnya, pulang ke Jerman untuk merayakan Natal dan Tahun Baru saat jeda kompetisi BRI Liga 1.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic memang membebaskan pemain untuk menikmati libur jeda kompetisi BRI Liga 1 sebelum kembali berlatih 8 Januari 2024 nanti.

Baca Juga: Polda Metro Jaya kembangkan kasus Firli, ini lima saksi yang diperiksa

Namun para pemain PSS Sleman wajib bekerja keras melahap program yang sudah dirancang pelatih Laskar Sembada asal Serbia itu usai kembali berlatih.

“Kami harus kerja keras lagi dari apa yang sudah kita mulai. Kami ingin melanjutkan hal tersebut. Namun sekarang kita punya waktu yang cukup panjang untuk memperbaiki apa yang harus diperbaiki,” kata Risto Vidakovic.

Juru taktik berpaspor Spanyol itu sendiri masih bekerja di tengah libur kompetisi. Ia merancang banyak hal, dari taktik sampai strategi yang bisa digunakan Elvis Kamsoba dan kawan-kawan dalam pertandingan.

Target Risto jelas, mengeluarkan PSS Sleman dari papan bawah. “Target saya tidak muluk, yang penting PSS bisa naik dari posisi sekarang,” tegasnya.

Baca Juga: Liburan tahun baru, memburu jajanan Ponorogo di Warung Dawet Jabung

Sebelum bekerja keras dalam latihan, Risto Vidakovic ingin para pemain bertemu keluarga sekaligus memperbaiki mental dan psikologis usai menghadapi ketatnya tiap pertandingan liga.

Lampu hijau itu tidak hanya dimanfaatkan pemain untuk pulang kampung saja.

Riki Dwi Saputro contohnya, memanfaatkan libur kompetisi dengan menikahi kekasihnya Delly Noer Oktaviani Sabtu (23/12/2023) lalu di Pekanbaru, Riau.

Baca Juga: Menyusul Resolusi DK PBB, ini yang ditunjuk PBB sebagai koordinator bantuan kemanusiaan untuk Gaza

Mengutip laman resmi PSS, bomber kelahiran Siak itu mengisahkan proses pernikahannya. Pernikahan Riki dan Delly menggunakan adat Melayu Riau yang sangat kental.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harianmerapi.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini