PS Mojokerto Putra Agendakan Tiga Uji Coba, Jelang Babak 28 Besar Liga 3 Jatim

Wednesday, 27 December 2023
PS Mojokerto Putra Agendakan Tiga Uji Coba, Jelang Babak 28 Besar Liga 3 Jatim
PS Mojokerto Putra Agendakan Tiga Uji Coba, Jelang Babak 28 Besar Liga 3 Jatim

KABUPATEN, Jawa Pos Radar MojokertoDua pekan tersisa babak 28 besar Liga 3 Jatim pada 7 Januari nanti, PS Mojokerto Putra (PSMP) mengagendakan uji coba.

Pelatih Lulut Kistono menargetkan anak asuhnya menjalani tiga laga percobaan dengan klub tiga level berbeda. Pertandingan sebelum kompetisi ini penting untuk mempertajam visi permainan Mari Siswanto dkk. 

Skuad PSMP mengisi jeda kompetisi sejak tiga pekan lalu dengan training center dan recovery pemain. Senin (25/12), mereka telah menjalani latihan rutin yang ke empat di Lapangan Desa Kenanten, Kecamatan Puri.

”Kita latihan pagi dan sore. Memperbaiki organisasi bertahan dan transisi menyerang,” tandas Lulut.

Selain latihan peningkatan teknik permainan, para pemain juga bakal menghadapi laga uji coba.

Pelatih asal Surabaya itu berharap, skuad Laskar Mojopahit setidaknya dapat menghadapi tiga tim berbeda dalam pertandingan. Uji coba diagendakan bisa dijalani dalam waktu dua pekan tersisa ini.

”Ini masih cari lawan. Kita agendakan tiga kali uji coba melawan tim selevel, lawan di atas, dan lawan di bawah,” ujarnya.

Sejumlah tim selevel Liga 3 yang dikontak untuk uji coba sejauh ini belum bisa. Seperti Persibo Bojonegoro dan PSM Madiun yang masih menjalani training center.

Selain mencari tim dengan kekuatan setara, Lulut juga ingin anak asuhnya menguji kekuatan dengan tim dengan level di atasnya seperti Liga 2 dan di bawahnya.

”Melawan tim yang setingkat Liga 2 biar kita tahu kekuatan pertahanan kita sampai di mana,” bebernya.

Babak 28 besar Liga 3 Jatim akan digelar 7, 9, dan 11 Januari nanti. PSMP tergabung di grup EE bersama Persedikab Kediri, NZR Sumbersari, dan PSBI Blitar. Pertandingan akan digelar di Stadion Candra Bhirawa, Pare, kandang Persedikab. (adi/ron)

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarmojokerto.jawapos.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini