Kuis Siapa Kamu di One Piece? Ada 7 Pertanyaan untuk Tahu Jawabannya

Tuesday, 26 December 2023
Kuis Siapa Kamu di One Piece? Ada 7 Pertanyaan untuk Tahu Jawabannya
Kuis Siapa Kamu di One Piece? Ada 7 Pertanyaan untuk Tahu Jawabannya

paradapos.com - Berikut ini adalah kuis online dari website Socialappbuilder.com, Siapa Kamu di One Piece? yang cocok dikuti oleh para nakama atau penggemar manga karya Eiichiro Oda.

One Piece adalah kisah epik tentang petualangan, persahabatan, dan pencarian harta karun terbesar di dunia, One Piece.

Manga One Piece merupakan salah satu karya terpanjang dan paling terkenal dalam sejarah dunia, simak kuis Siapa Kamu di One Piece? berikut ini.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1102 Official: Misteri Masa Lalu Akhirnya Terungkap

Kuis Siapa Kamu di One Piece?

Untuk mengetahui karakter siapa kamu di dunia One Piece yang penuh dengan petualangan seru, bisa mengikuti kuis dengan mengklik link di bawah ini!

Link Kuis Siapa Kamu di One Piece?

Nanti akan ada tujuh pertanyaan yang wajib dijawab agar bisa tahu Siapa Kamu di One Piece? Jangan lupa untuk menjawab pertanyaan dengan baik agar hasil lebih akurat.

Sinopsis One Piece

Cerita dimulai di Grand Line, lautan legendaris yang dipenuhi dengan misteri dan bahaya. Seorang anak bernama Monkey D. Luffy yang memakan Buah Iblis, yang memberikannya kekuatan untuk meregangkan tubuhnya seperti karet. Kekuatan baru tersebut membuat Luffy tak bisa berenang.

Dia bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut dan menemukan harta legendaris, One Piece, yang pernah disebut oleh Gol D. Rogere sebelum eksekusinya.

Dunia One Piece dihuni oleh manusia dan ras lain seperti kerdil (lebih mirip peri dalam ukuran), raksasa, kaum merfolk, manusia ikan, suku dengan tangan panjang, orang-orang bertubuh panjang yang dikenal sebagai Suku Leher Ular, dan manusia hewan (dikenal sebagai "Minks").

Dunia ini diperintah oleh organisasi antarbenua yang dikenal sebagai Pemerintah Dunia, yang terdiri dari puluhan negara anggota.

Baca Juga: Sutradara Anime One Piece Kritik Remake dari Netflix: Membuang Semua Upaya Kami

Angkatan Laut adalah cabang militer laut dari Pemerintah Dunia yang melindungi lautan yang diketahui dari bajak laut dan penjahat lainnya.

Ada juga Cipher Pol, sebuah kelompok agensi di dalam Pemerintah Dunia yang merupakan polisi rahasia mereka.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: trenekonomi.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini