Anak Kandung Duta SO7 Tetap Jadi Perhatian Meski Terhenti di Babak III Kejurnas PBSI 2023

Thursday, 21 December 2023
Anak Kandung Duta SO7 Tetap Jadi Perhatian Meski Terhenti di Babak III Kejurnas PBSI 2023
Anak Kandung Duta SO7 Tetap Jadi Perhatian Meski Terhenti di Babak III Kejurnas PBSI 2023

paradapos.com, JAKARTA - Meski terhenti di babak III, tapi ketenaran Bima Al Ayman Modjo pebulutangkis asal DIY yang merupakan anak kandung musisi Duta Sheila On 7 dalam ajang BNI Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI Perorangan Taruna dan Dewasa 2023 tetap mampu menyita perhatian ‘badminton lovers’ atau pecinta bulutangkis.

Maklum, pemain kelahiran 9 Oktober 2005 itu, tidak hanya sang ayah yang ditunggu kedatangannya, saat Ayman main pun sorotan penonton banyak tertuju kepada pemain yang besar di Sleman (DIY) tersebut.

Pada ajang BNI Kejurnas PBSI 2023, pemain yang akrab disapa Ayman itu bertarung di kategori tunggal putra taruna. Kiprah pebulutangkis 18 tahun yang mewakili DIY tersebut terbilang cukup apik dengan menembus 32 besar.

Baca Juga: Nikah Bareng Ajak Mempelai Akad di Ambulans

Meski gagal melangkah jauh, ketenarannya tidak meredup. Dalam laga yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/12/2023), Ayman terhenti di babak ketiga seusai menyerah melawan wakil Jawa Timur, Gilang Ramadhani lewat pertarungan rubber game 21-15, 13-21, 14-21.

Kekalahan ini sejatinya membanggakan buat Ayman mengingat perjuangannya dilakukan dari babak 128 besar.

Pada babak pertama tercatat Ayman mengalahkan Kelvin Hardy Tanaya (Bali) dengan skor 25-23, 21-18. Pada babak berikutnya Ayman mengatasi tunggal putra dari Kepulauan Riau, Fabian Dimas Indrastata dengan skor 21-16, 21-15.

Baca Juga: Akhir Desember Nara Kupu Jogja Gelar Pesta Durian

Sepanjang Kejurnas 2023, Ayman mengaku cukup puas dengan pencapaiannya kendati gagal melangkah jauh untuk mencoba peruntungan masuk Pelatnas CIpayung. Ayman berharap ke depannya karier di dunia tepok bulu bisa terus berlanjut kendati lewat jalur profesional.

“Sekarang saya mau fokus berkarier untuk ke depannya. Pastinya tidak mudah mengingat di level senior lawan yang dihadapi tidak mudah,” ujar pemain asal klub PB Modjo Art of Badminton itu, dilansir laman PBSI.

Tampil di BNI Kejurnas PBSI 2023 menjadikan kepercayaan diri Ayman meningkat mengingat turnamen ini menjadi ajang untuk mengukur kemampuan diri.

Baca Juga: Busana Keberuntungan Puthut Ardianto di AEPI Fashion Festival 2023

“Dari turnamen BNI Kejurnas PBSI 2023 membuat saya kepercayaan diri saya bertambah. Ajang ini juga untuk mengukur kemampuan saya,” tambah Ayman.

Ajang BNI Kejurnas PBSI 2023 menjadi turnamen terakhir yang diikuti Bima Al Ayman Modjo sepanjang tahun ini.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: vartadiy.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini