PSMS Medan Siapkan Kejutan untuk Tim Tamu PSIM Jogja pada Laga Terakhir Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Besok

Friday, 2 February 2024
PSMS Medan Siapkan Kejutan untuk Tim Tamu PSIM Jogja pada Laga Terakhir Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Besok
PSMS Medan Siapkan Kejutan untuk Tim Tamu PSIM Jogja pada Laga Terakhir Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Besok

HARIAN MERAPI - PSIM Jogja membawa 26 pemain ke Deli Serdang untuk menghadapi PSMS Medan di laga pamungkas Grup X babak 12 besar Pegadaian Liga 2 Sabtu (3/2/2024) besok.

Tak ada nama Alfriyanto Nico, Arya Geryan, dan Ghulam Fatkur dalam 26 pemain yang dibawa pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi untuk menghadapi PSMS Medan pada babak 12 besar Pegadaian Liga 2.

Nico menjalani hukuman kartu merah sedangkan Ghulam Fatkur dan Arya Geryan tengah dibekap cedera sehingga tidak masuk skuad PSIM Jogja saat menghadapi PSMS Medan pada babak 12 besar Pegadaian Liga 2.

Baca Juga: Kontrakan 10 Pintu di Kembangan Ludes Terbakar, 29 Orang Pengontrak Selamat

Sebagai gantinya, pelatih PSIM Jogja Kas hartadi menyertakan Andriyansyah dan Fadila Akbar. Andriyansyah dibawa untuk menambah opsi di lini serang.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa diposisikan sebagai gelandang serang atau winger. Sementara Fadila Akbra disiapkan untuk melapis Bryan Cesar di lini tengah.

"Dengan pemain yang ada ini kami menargetkan tiga angka di Medan. Kami siap dengan segala kondisi," tegas Kas Hartadi.

Namun, Kas Hartadi tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim secara taktik dan strategi menghadapi PSMS. Mereka hanya berlatih satu kali usai menjamu Semen Padang.

Baca Juga: Manchester United Menang Susah Payah Atasi Perlawanan Wolverhampton, Ini Peringkat Klasemennya

Dalam satu kali pertemuan itu pemain hanya melakukan latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisik. "Cuacanya tidak memungkinkan sehingga cuma bisa satu hari," keluh Kas Hartadi.

Caretaker Pelatih PSMS, Legimin Rahardjo, sudah tidak sabar menghadapi taktik Kas Hartadi di atas lapangan. Ia yakin bisa memulangkan Laskar Mataram dengan kepala tertunduk ke Yogyakarta.

Kemenangan akan menjadi penutup yang baik meski tim Ayam Kinantan dipastikan tidak lolos ke babak semifinal.

Untuk memetik tiga angka, Legimin akan akan menurunkan pemain terbaik yang dimiliki saat ini. Bahkan ia juga menambah porsi latihan untuk Rachmad Hidayat dan kawan-kawan.

Baca Juga: Bekas Tambang Mangan Kliripan Potensial Jadi Lokasi Wisata di Kulon Progo

Dengan kata lain, Legimin ingin mengejutkan para pemain PSIM dengan rancang taktik yang mulai disimulasikan sejak beberapa hari lalu.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harianmerapi.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini