Persela Motivasi Cetak Banyak Gol

Thursday, 1 February 2024
Persela Motivasi Cetak Banyak Gol
Persela Motivasi Cetak Banyak Gol

LAMONGAN, Radar Lamongan - Persela memiliki tekad berlipat, jelang menghadapi FC Bekasi City di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu (3/2). Laskar Joko Tingkir tak ingin ciut nyali, walaupun kans lolos ke semifinal sangat tipis.

Peluang hanya pada satu tiket runner-up terbaik. Tiga tim yang kini menempati runner-up sementara, seluruhnya bakal bertanding Sabtu (31/7). Seluruhnya kini mengemas tujuh poin. Satu tingkat di atas Persela, yang kini berada di posisi ketiga grup Y dengan enam poin.

Persaingan grup X dan grup Y cukup ketat. Persiraja memuncaki klasemen sementara grup X dengan sembilan poin, dipepet Semen Padang dengan tujuh poin. Keduanya bakal bertarung di laga pamungkas.

Sedangkan, pemuncak klasemen grup Y Deltras FC Sidoarjo dengan sembilan poin, bakal bertarung dengan Malut United yang mengemas tujuh poin.

Sementara itu, pemuncak grup Z PSBS Biak, menjadi satu-satunya tim yang sudah dipastikan lolos semifinal. Persegres yang mengemas tujuh poin, berhadapan dengan juru kunci grup Z Persipal Palu.

‘’Kita tetap mengejar kemenangan, sekecil apapun peluang itu harus dimanfaatkan dengan baik. Ciptakan gol sebanyak-banyaknya,” tutur Head Coach Persela, Djadjang Nurdjaman kepada Jawa Pos Radar Lamongan, Rabu (31/1).

Baca Juga: Djadjang Nurdjaman Bangkitkan Mental Pemain Persela

Skuad Persela berangkat ke Karawang, Rabu sore (31/1). Berbeda dengan laga sebelumnya, kali ini Coach Djanur memboyong seluruh pemain menghadapi Laskar Kuda Hitam – julukan FC Bekasi City.

Tim pelatih ingin memastikan pemain yang diturunkan nantinya siap secara fisik dan mental. Djanur mengatakan, waktu singkat ini akan dimaksimalkan untuk persiapan lawan Bekasi.

‘’Dengan jeda yang singkat ini, memang lebih fokus untuk menjaga kondisi agar pemain fit ketika diturunkan,’’ ujar pelatih kelahiran 30 Maret 1959 itu.

Pelatih Fisik Persela, Budi Kurnia menjelaskan, tidak ada persiapan fisik khusus untuk pemain. Sebab, jeda yang singkat menjadi fokus untuk menjaga kondisi fisik saja. Khususnya pemain yang sebelumnya bermain di atas 50 menit.

‘’Pemain harus memerhatikan pola makan, dan semoga pertandingan terakhir diberikan kemenangan,” terangnya. (rka/ind)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarbojonegoro.jawapos.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini