Mas Har Absen karena Akumulasi Kartu, Kesempatan Fadilla Akbar Debut Bersama PSIM Jogja

Sunday, 17 December 2023
Mas Har Absen karena Akumulasi Kartu, Kesempatan Fadilla Akbar Debut Bersama PSIM Jogja
Mas Har Absen karena Akumulasi Kartu, Kesempatan Fadilla Akbar Debut Bersama PSIM Jogja

RADAR JOGJA - Kapten tim PSIM Jogja Hariono akhirnya harus absen bermain di lanjutan Liga 2 musim 2023/2024. Saat PSIM Jogja menghadapi Persikab Kabupaten Bandung Senin (18/12). Padahal dalam 11 pertandingan PSIM Jogja sebelumnya Mas Har selalu bermain. Bahkan menjadi starter.

Itu karena Mas Har sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Terakhir pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur itu mendapat kartu kuning saat PSIM Jogja dikalahkan Nusantara United di Stadion Mandala Krida Jogja Rabu (13/12).

Baca Juga: Hadapi Persikab, PSIM Rombak Pemain

Absennya Mas Har bisa menjadi kesempatan pemain pinjaman asal RANS Nusantara Fadilla Akbar untuk debut bersama Laskar Mataram. Kesempatan debut pun kemungkinan bisa diberikan ada dua pemain yang hingga kini belum merumput bersama PSIM Jogja. Yaitu kiper pinjaman asal Bali United I Komang Aryantara dan pemain asli Jogja Andriansyah.

Apalagi dalam pertandingan terakhir fase grup ini, Kas Hartadi selain kehilangan Mas Har juga Samuel Christanson, Ghulam Fatkur, Ahmad Faris, dan Yudha Alkanza. Empat pemain yang absen lantaran mengalami hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara Samuel menjalani skorsing dua laga lantaran mendapat kartu merah saat menghadapi Nusantara United FC (NUFC) tengah pekan ini.

Dan dua pemain yang absen lainnya adalah I Nyoman Sukarja dan Arya Geryyan. Kedua pemain ini dipastikan tidak bisa tampil lantaran sedang mengalami cedera.

Artikel asli: radarmalioboro.jawapos.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini