Indonesia Masters Dikuasai China, Untung Ada Leo dan Daniel

Monday, 29 January 2024
Indonesia Masters Dikuasai China, Untung Ada Leo dan Daniel
Indonesia Masters Dikuasai China, Untung Ada Leo dan Daniel

paradapos.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil mengatasi pertandingan sengit melawan pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen, dalam final Daihatsu Indonesia Masters 2024. Pertandingan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada hari Minggu 28 Januari 2024

Pada gim pertama, Leo/Daniel menghadapi kesulitan mengendalikan tempo permainan yang diperlihatkan oleh Astrup/Rasmussen. Meski demikian, strategi permainan pendek dari Leo/Daniel mulai efektif, dan mereka berhasil memimpin 11-9 saat interval gim pertama. Setelah interval, Leo/Daniel mendominasi permainan dengan permainan cepat, meraih lima poin berturut-turut, dan akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor 21-12.

Gim kedua dimulai dengan tekanan dari Astrup/Rasmussen, menggunakan bola panjang yang membuat Leo/Daniel kesulitan. Setelah memimpin 11-8 saat interval, Astrup/Rasmussen berhasil membalikkan keadaan setelah kejar mengejar poin, dan akhirnya memenangkan gim kedua dengan skor 22-20, dimanfaatkan dengan baik setelah Leo/Daniel gagal menjaga konsentrasi saat match point.

Baca Juga: Kasus Aiman Memprihatinkan Kebebasan Pers, Ganjar Bela

Gim ketiga menjadi milik Leo/Daniel, yang mendominasi dengan serangan di tiang dekat. Mereka membuka keunggulan 7-3 dan terus memperlebar selisih poin setelah interval. Leo/Daniel mengunci kemenangan dengan skor 21-11 di gim ketiga, memastikan gelar juara Indonesia Masters 2024. Gelar ini menjadi satu-satunya gelar yang diraih oleh kontingen Indonesia dalam ke

China jadi negara tersukses pada edisi 2024 dengan merebut tiga titel melalui tunggal putri Wang Zhi Yi, ganda putri Liu Sheng Shu/Tan Ning, dan ganda campuran Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.juaraan tersebut.

Hasil Final Indonesia Masters Minggu, 28 Januari 2024

Ganda Campuran: Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) vs Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (Jepang) 21-15, 21-16

Ganda Putri: Liu Sheng Shu/Tan Ning (China) vs Zhang Shu Xian/Zheng Yu (China) 10-21, 21-19, 22-20

Tunggal Putri: Wang Zhi Yi (China) vs Nozomi Okuhara (Jepang) 21-14, 21-13

Tunggal Putra: Anders Antonsen (Denmark) vs Brian Yang (Kanada) 18-21, 21-13, 21-18

Ganda Putra: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) 21-12, 20-22, 21-11

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: setiafakta.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini