Valentino Rossi Masih Teringat Ramahnya Penggemar Indonesia

Friday, 26 January 2024
Valentino Rossi Masih Teringat Ramahnya Penggemar Indonesia
Valentino Rossi Masih Teringat Ramahnya Penggemar Indonesia

 

paradapos.com - Legenda balap, Valentino Rossi, menyambut dengan positif kerja sama antara timnya, VR46, dengan Pertamina Lubricants pada MotoGP 2024. Peluncuran resmi tim Pertamina Enduro VR46 dihadiri oleh publik di Riccione, Italia, dan menandai dimulainya kemitraan dengan Pertamina Lubricants, khususnya melalui produk pelumas mesin Pertamina Enduro.

Rossi menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini, terutama karena hubungannya dengan penggemar di Indonesia yang memberikan dukungan luar biasa kepadanya. Ia menyoroti animo yang tinggi terhadap MotoGP di Indonesia, menciptakan atmosfer seperti tahun 80-an di Eropa saat dia mulai berkarir.

"Saya sangat senang dengan kerja sama bersama Pertamina Enduro," ujar Juara Dunia sembilan kali itu dalam siaran pers dari tim VR46.

Baca Juga: Anies dan Ganjar Kemungkinan Akan Bersatu

"Para penggemar di Indonesia selalu memberikan dukungan dan rasa hormat yang luar biasa kepada saya."

Pada acara tersebut, Rossi menerima undangan untuk berkunjung kembali ke Indonesia. Pemengaruh Raffi Ahmad, yang hadir dalam peluncuran, bahkan mengajak Rossi untuk mencoba Sirkuit Mandalika suatu saat nanti.

Meskipun pembangunan Sirkuit Mandalika mengalami keterlambatan, menyebabkan Rossi tidak dapat tampil dalam MotoGP Indonesia, ia menyambut ajakan Raffi dengan tawa dan menyatakan kesiapannya untuk datang ke Indonesia.

Rossi juga menyampaikan harapannya terhadap kinerja tim Pertamina Enduro VR46 di MotoGP 2024, dengan dua pembalapnya, Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio. Meskipun menggunakan motor Ducati Desmosedici GP yang sudah lama, Rossi optimis bahwa keduanya memiliki potensi untuk bersaing di level tertinggi.

Baca Juga: Media Inggris Perkirakan Pemilu Indonesia Dua Putaran

Seiring pembalap mempersiapkan diri untuk tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2024, Rossi mengekspresikan antusiasmenya untuk melihat penampilan Bezzecchi dan Di Giannantonio di lintasan, memulai musim dengan balapan malam hari di GP Qatar pada 10 Maret di Sirkuit Lusail, Lusail, Qatar.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: setiafakta.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini