Liverpool vs Chelsea di Carabao Cup, Middlesbrough Gagal Jadi Kejutan

Thursday, 25 January 2024
Liverpool vs Chelsea di Carabao Cup, Middlesbrough Gagal Jadi Kejutan
Liverpool vs Chelsea di Carabao Cup, Middlesbrough Gagal Jadi Kejutan

paradapos.com - Liverpool akan menghadapi Chelsea di final Carabao Cup setelah berhasil melaju dengan unggul agregat 3-2 atas Fulham. Meskipun hanya bermain imbang 1-1 dalam leg kedua, gol Luis Diaz pada menit ke-11 memberikan keunggulan pada Liverpool. 

Fulham membalas melalui gol Issa Diop di babak kedua, tetapi tidak ada tambahan gol hingga pertandingan berakhir.

Sementara itu, Chelsea meraih kemenangan yang dominan atas Middlesbrough dalam leg kedua semifinal Carabao Cup dengan skor akhir 6-1 di Stamford Bridge. Meskipun Middlesbrough sempat unggul 1-0 di leg pertama, Chelsea berhasil mencetak empat gol di babak pertama dan menambah dua gol lagi di paruh kedua. 

Baca Juga: PDIP Pun Pertanyakan Komentar Jokowi Soal Presiden Boleh Kampanye

Meski manajer Middlesbrough, Michael Carrick, menyatakan kekecewaannya atas kekejaman pertandingan dan menggambarkan pertandingan sebagai brutal, ia juga merasa bangga dengan usaha dan sikap para pemainnya dalam menghadapi Chelsea yang tajam.

Duel Chelsea vs Middlesbrough di leg kedua semifinal Carabao Cup digelar di Stamford Bridge, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB. Middlesbrough kalah telak 1-6 setelah sempat menang 1-0 di leg pertama.

Middlesbrough sudah tertinggal 0-4 di babak pertama. Chelsea kemudian menambah dua gol di paruh kedua dan Middlesbrough cuma bisa mencetak satu gol di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga: Perkuat Layanan Digital, Bank DKI Kerja Sama dengan Universitas Padjadjaran dan Politeknik STIA LAN

Sepanjang laga, Chelsea tercatat melepaskan 13 tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang. Carrick menggambarkan penampilan Chelsea kejam dan brutal untuk timnya.

"Kami kecewa. Pertandingan berlangsung cukup cepat, brutal, sungguh itu adalah pertandingan yang kejam buat kami, dengan enam tembakan on target di sana-sini dan enam gol, ini cukup brutal," ujar Carrick seperti dilansir Metro.

"Jadi kami kecewa, tentu saja, tapi saya sangat bangga bagaimana mereka bertahan dalam pertandingan ini," kata Carrick. ****

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: setiafakta.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini