Laga Persiraja Banda Aceh Lawan PSIM Jogja pada Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Berebut Peluang di Lapangan Buruk

Monday, 22 January 2024
Laga Persiraja Banda Aceh Lawan PSIM Jogja pada Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Berebut Peluang di Lapangan Buruk
Laga Persiraja Banda Aceh Lawan PSIM Jogja pada Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Berebut Peluang di Lapangan Buruk

HARIAN MERAPI - Hasil imbang 1-1 laga babak 12 besar Pegadaian Liga 2 antara PSIM Jogja dengan Persiraja Banda Aceh membuat pertemuan kedua tim pada putaran kedua diprediksi berjalan keras.

Kali ini Persiraja Banda Aceh akan menjadi tuan rumah bagi PSIM Jogja pada matchday keempat Grup X babak 12 besar Pegadaian Liga 2 di Stadion Langsa Senin (22/1/2024) sore.

Hasil imbang pada pertemuan pertama itu membuat PSIM Jogja terlempar dari puncak klasemen sementara Grup X babak 12 besar Pegadaian Liga 2 sehingga harus merebut tiga angka dari Persiraja Banda Aceh untuk kembali ke pucuk sembari berharap Semen Padang mendapat hasil buruk saat menghadapi PSMS Medan.

Baca Juga: Muhaimin Ajak Capres dan Cawapres untuk Tobat Ekologis

Persiraja Banda Aceh dan PSIM Jogja diperkirakan tidak banyak melakukan perubahan pada pertemuan kedua tim sore ini.

Apalagi masing-masing pelatih sudah mengantungi lalu menganalisis kekuatan dan kelemahan masing-masing.

PSIM Jogja cukup cepat dalam melakukan serangan balik sedangkan Persiraja Banda Aceh andal dalam memanfaatkan ruang dan posisi sehingga masih merepotkan ketika bermain dengan 10 orang.

Kubu tuan rumah diprediksi kembali mengandalkan kecepatan Mahamane Toure dan Andik Vermansyah serta kematangan Ferdinan Sinaga.

Baca Juga: Gibran: Saya Tidak Pernah Bosan Bahas Hilirisasi

PSIM Jogja juga bakal mengandalkan determinasi Hariono dan Ghulam Fatkur di lini tengah untuk menghentikan build up serangan tuan rumah.

Tuan rumah punya misi sama dengan PSIM karena masih punya kesempatan merebut tiket semifinal. Skuad besutan Achmad Zulkifli itu duduk di peringkat tiga.

Namun, dari tiga laga yang dijalani rekor Persiraja tidak memuaskan karena hanya mengumpulkan tiga angka. Zulkifli bertekad membombardir gawang PSIM sejak awal agar memperbesar peluang merebut poin penuh.

Baca Juga: Hujan Abu Vulkanik Guyur Sejumlah Kecamatan di Boyolali

Kas Hartadi pasti siap meladeni pertempuran. Sayang ia tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik. Kim Bong Jin absen lantaran hukuman kartu.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harianmerapi.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini