Bali United Basketball Gandeng Lotte Xylitol, Siap Beri Warna Baru di Kompetisi IBL 2024

Tuesday, 16 January 2024
Bali United Basketball Gandeng Lotte Xylitol, Siap Beri Warna Baru di Kompetisi IBL 2024
Bali United Basketball Gandeng Lotte Xylitol, Siap Beri Warna Baru di Kompetisi IBL 2024


paradapos.com
- Gairah baru dirasakan skuad basket Bali United menjelang tampil di Indonesian Basketball League (IBL) 2024 setelah mereka menggandeng sponsor Lotte Xylitol sebagai mitra baru.

Lotte Xylitol sebagai sponsor baru akan bersinergi di musim ini dalam mendukung perjuangan pasukan Tridatu Warriors di kancah tertinggi bola basket nasional.

“Kami dari manajemen Bali United Basketball resmi mengumumkan Lotte Xylitol menjadi mitra baru dengan kami dalam mendukung perjalanan skuad Tridatu Warriors di ajang IBL musim 2024,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri, Kamis (11/1).

Baca Juga: Beterbiev Vs Bivol, Eks Petinju Inggris yang Pernah di-KO Callum Smith, Punya Prediksi Pemenangnya, Rekor KO Bukan Jaminan

“Harapan kami semoga kerja sama ini menjadi awal yang baik dalam menghadirkan berbagai kegiatan positif di waktu mendatang.”

“Kami tahu produk Lotte Xylitol mampu menjadi bagian penting dalam mendukung para pemain di ajang bola basket nasional musim ini,” tambah Yabes Tanuri.

Lotte Xylitol merupakan permen karet bebas gula yang aman dikonsumsi untuk membantu merawat gigi dengan 5 varian rasa mint yaitu fresh mint, lime mint, blueberry mint, strawberry mint, dan breezy mint.

Oleh karena itu, dengan kerja sama ini tentu akan memberikan warna baru dalam mendukung perjuangan Abraham Wenas dan kawan-kawan.

Baca Juga: Jadwal India Open 2024 Hari 1: 4 Wakil Indonesia Hadapi Lawan Sulit

Lotte Xylitol ini mampu menjadi sarana penghilang stress skuad asuhan Anthony Garbelotto ketika padatnya menjalani program latihan dan pertandingan.

Permen karet ini juga bisa menjadi solusi untuk meningkatkan fokus dan menambah

konsentrasi teman-teman dari Bali United Basketball. Sehingga kerja sama ini akan memiliki dampak baik terhadap skuad Bali United Basketball maupun dengan suporter yang senantiasa mendukung perjuangan Tridatu Warriors.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: sportanews.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini