Jalin Kerja Sama dengan EJ Sport, Tim Basket Bali United Makin Pede Hadapi IBL 2024

Tuesday, 16 January 2024
Jalin Kerja Sama dengan EJ Sport, Tim Basket Bali United Makin Pede Hadapi IBL 2024
Jalin Kerja Sama dengan EJ Sport, Tim Basket Bali United Makin Pede Hadapi IBL 2024


paradapos.com
- Bali United semakin percaya diri menghadapi musim kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2024 setelah menjalin kerja sama dengan EJ Sport.

Jalinan kerja sama itu diumumkan CEO Bali United Yabes Tanuri bersamaan dengan pengumuman resmi skuad utama sekaligus jersey yang akan digunakan tim basket Bali United di IBL 2024.  

Acara digelar di Bali United Cafe, Gianyar, Bali, Kamis (11/1).

EJ Sport yang kini resmi menjadi sponsor tim basket Bali United merupakan Nutrisi Sport berbentuk Energy Gel dengan kandungan L-Carnitine dan Vitamin B untuk mengubah lemak menjadi energi dan menunda kelelahan otot saat berolahraga

EJ SPORT juga menekankan bahwa 'semua orang' bisa menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri dalam berolahraga, sesuai tagline EJ SPORT yaitu #EveryoneCan

Selain itu, EJ SPORT juga menjadi asupan nutrisi yang penting untuk skuad Bali United Basketball dalam menjalani latihan rutin dan jelang memasuki kompetisi IBL musim ini. 

“Kami dari manajemen Bali United Basketball resmi mengumumkan EJ Sport telah menjadi mitra baru kami dalam mendukung perjalanan skuad Tridatu Warriors di ajang IBL musim 2024,” kata Yabes Tanuri.

“Harapan kami semoga kerja sama ini menjadi awal yang baik dalam menghadirkan berbagai kegiatan positif di waktu mendatang. Kami tahu produk EJ Sport sangat sesuai dengan kami yang bergerak di bidang olahraga sebagai produk nutrisi baik dalam memenuhi kebutuhan para pemain,” tambah Yabes.

Hal ini tentu menunjang kualitas para pemain Bali United Basketball di program persiapan latihan dan juga perjalanan kompetisi di ajang IBL 2024.

EJ Sport dan Bali United Basketball akan bersinergi dengan berbagai kegiatan positif bersama anak-anak muda di Bali agar gemar berolahraga melalui produk yang memberikan asupan kebutuhan yang baik untuk menambah energi dan meningkatkan performa saat belorahraga.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: sportanews.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini