Laskar Mataram Berhasil Mencuri Satu Poin dari Kabau Sirah

Saturday, 6 January 2024
Laskar Mataram Berhasil Mencuri Satu Poin dari Kabau Sirah
Laskar Mataram Berhasil Mencuri Satu Poin dari Kabau Sirah

RADAR MALIOBORO - PSIM Jogja harus rela berbagi angka 1-1 dengan tim tuan rumah Semen Padang FC pada laga perdana babak 12 besar Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/2024 yang dihelat di Stadion H. Agus Salim, Padang Sumatra Barat pada hari Sabtu (6/1) malam.

Dari hasil imbang ini keseluruhan dari tim di Grup X ini semua merata mendapat satu poin saja. Sebab di laga yang berbeda, PSMS Medan yang melawan Persiraja Banda Aceh juga bermain imbang dengan skor 0-0.

Menanggapi laga ini, Pelatih Kepala PSIM Jogja, Kas Hartadi mengucapkan terimakasih kepada semua pemainya yang telah bekerja keras di laga kali ini. Sebab di laga malam ini Laskar Mataram bisa mencuri satu poin dari Semen Padang FC.

Baca Juga: Kunjungan ke Mal Tetap TInggi meski Low Season

"Jadi pertandingan tadi memang pertandingan yang ketat saling jual beli serangan. Tapi saya intruksikan kepada bermain untuk bermain sabar compact defendse untuk mencoba counter attack. Jadi pertandingan malam ini istilahnya kami bisa mencuri poin di kandang semen padang," ujarnya.

Di laga kali ini, Kas Hartadi juga mengungkapkan bagai kunci untuk bisa menahan Semen Padang FC di kandangnya sendiri. Menurut Pelatih asal Solo ini kuncinya adalah para pemain hanya butuh mental aja, kedua kerja keras semua pemain harus compact defendsenya kuat dan jangan panik kami main enjoy saja.

Walaupun bermain dengan cuaca hujan, di laga ini, para pemain PSIM Jogja tetap semangat dan bekerja keras.

Cuaca di Jogja gak pernah hujan panas terus. Di sini kami mula tiga hari sudah hujan terus. Jadi istilahnya kami semua pemain mau bekerja keras saja. Enjoy saya sudah pesan, kami bermain bola itu istilahnya seni jadi kami harus enjoy tap tanggung jawab untuk di siplin menjalankan taktik," jelas Kas Hartadi.

Baca Juga: Penderita Diare Balita di Gunungkidul Tahun Lalu Jadi Tertinggi dari Tahun 2021 dan 2022

Striker andalan PSIM Jogja, I Nyoman Sukarja juga mengaku bersyukur bisa mencuri satu poin di kandang Semen Padang FC kali ini. Dan menurutnya hasil ini adalah berkat kerja keras para pemain Laskar Mataram.

"Tentu dengan pertandingan tadi tentu kami PSIM sangat bersyukur dengan satu poin yang kami peroleh. Itu berkat kerja keras tim dan kerja keras pemain semua. Dengan saya mencetak gol tentu saya bisa membantu tim untuk bisa meraih satu poin di laga ini," ucapnya.

Sementara untuk tim tuan rumah, Pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiandri mengaku hasil imbang yang diperoleh timnya di laga kali ini karena para pemainnya kecolongan di babak pertama. Namun berkat kerja keras para pemain pada babak kedua mereka bisa membalas PSIM Jogja. Sehingga permainan bisa mendapatkan hasil imbang.

"Tapi saya berterimakasih sekali kepada para pemain yang sudah mati-matian di pertandingan kali ini. Alhamdulillah kami bisa seri pada malam hari ini," cetusnya.

Bek Semen Padang FC, Syaiful Ramadhan juga mengaku bersyukur bisa mendapat satu poin di laga kali ini. Walaupun hasil tersebut bukan hasil yang diinginkan sebagai tim tuan rumah.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarmalioboro.jawapos.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini