Semen Padang vs PSIM Jogja, Target Curi Poin di Kandang Kabau Sirah

Saturday, 6 January 2024
Semen Padang vs PSIM Jogja, Target Curi Poin di Kandang Kabau Sirah
Semen Padang vs PSIM Jogja, Target Curi Poin di Kandang Kabau Sirah

 

RADAR MALIOBORO - PSIM Jogja akan melakoni laga perdananya dalam babak 12 besar Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan melawat tim tuan rumah Semen Padang FC di Stadion di Stadion H. Agus Salim, Padang Sumatra Barat pada hari Sabtu (6/1) malam.

Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi mengatakan dalam lawatannya ke Padang kali ini. Laskar Mataram membawa 26 pemain terbaiknya. Dan semua pemain yang dibawa ini sudah sangat siap untuk merebut poin dari tim tuan rumah. "Kami ke sini bawa 26 pemain dan siap untuk pertandingan besok. Semoga PSIM mampu memberikan yang terbaik," ujarnya saat konferensi pers (5/1).

 Baca Juga: MAN 4 Bantul Pertahankan 3 Besar Publikasi Award Kanwil Kemenag DIY

Walaupun demikian, untuk bisa merebut tiga poin dari tim Semen Padang ini juga terbilang tidak lah mudah bagi PSIM Jogja. Sebab di musim ini Stadion H. Agus Salim terkenal sangat angker bagi tim tamu. Pasalnya belum ada satu tim pun yang berhasil membawa kemenangan jika bertandang ke Stadion tersebut.

 

Semen Padang FC terbilang menjadi tim yang cukup produktif di 15 menit babak kedua pada musim ini. Akan tetapi hal itu bukan suatu masalah bagi Kas Hartadi. Sebab, ia sudah mempelajari bagaimana soal permainan dari tim yang berjuluk Kabau Sirah ini. 

"Semoga saya besok bisa mengantisipasi soal Semen Padang yang nggak pernah kalah ya di kandang," harapnya.

 Baca Juga: PHRI DIY Temukan Kos-kosan Sewakan Kamar Harian

Kas Hartadi juga mengaku di pertandingan kontra Semen Padang FC ini. Ia berjanji akan memperlihatkan permainan yang berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Bukan tanpa alasan Pelatih asal Solo ini melakukan hal tersebut. Karena menurutnya tim Semen Padang FC ini mempunya kelabihan yaitu mereka mempunyai striker asing yang bagus. “Kami cuma berharap semoga besok PSIM bisa menjebol gawang Semen Padang. Meski saya tahu mereka punya pertahanan yang kokoh," tegasnya.

 

Bek PSIM Jogja, Dias Angga juga menyatakan seluruh pemain Laskar Mataram sudah sangat siap untuk menghadapi Semen Padang FC di laga perdana 12 besar ini. Sebab menurutnya para pemain datang ke Padang kali ini untuk mencuri poin dari tim tuan rumah.

 

"Kami harus fokus dan ambil poin di sini. Secara fisik, taktik, teknik dan mental kami juga sudah siap. Mudah-mudahan di pertandingan perdana ini kami bisa curi poin," cetusnya.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarmalioboro.jawapos.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini