Kabar Terbaru Dunia MotoGp 2024, Ambisi Marquez Singkirkan Bagnaia Hingga Pertamina Sponsori Tim VR46

Saturday, 6 January 2024
Kabar Terbaru Dunia MotoGp 2024, Ambisi Marquez Singkirkan Bagnaia Hingga Pertamina Sponsori Tim VR46
Kabar Terbaru Dunia MotoGp 2024, Ambisi Marquez Singkirkan Bagnaia Hingga Pertamina Sponsori Tim VR46

paradapos.com – Berikut ini kabar terbaru dari dunia MotoGp 2024, Marc Marquez dipastikan bergabung ke Grasini tim hingga Pertamina sponsori tim VR46.  

MotoGp 2024 semakin menarik untuk diikuti pasca Marc Marquez resmi hengkang dari tim Honda ke Grasini. Kontrak pembalap asal Spanyol itu dengan honda resmi berakhir tertanggal 31 Desember 2023 yang lalu. 

Bahkan kini Marc sudah merubah profil instagramnya dengan mencantumkan nama tim barunya, Gresini tim dari tim terdahulunya repsol Honda. 

Terbaru Marc sudah mencoba menunggangi motor pabrikan Ducati Gresini itu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya belum leluasa dalam mengendarai motor tersebut yang memang memiliki design yang berbeda dengan tim lamanya, Repsol Honda. 

"Aku gugup dan hal itu membuat perutku mulas, meskipun aku sudah berada di moto Gp bertahun-tahun. Itu adalah peruban besar. Tapi setelahnya aku tetap tenang, santai. Yang pertama adalah hari adaptasi posisi. Kami mengubah banyak hal, karena pada beberapa yang menurutku ducati belum nyaman unyukku. Tapi anehnya lap time tetap bagus...," ujar Marc dikutip dari MotoGP. 

"an yang membuatku  gembira aku bias beradaptasi lebih cepat dari perkiraan karena aku langsung merasa sangat baik. Feelingku bagus dan lap time langsung menunjukan hal positif tanpa perlu memaksakan kemampuan atau diri di atas motor secara berlebihan” tambah Marc.

Dari hasil tes Moto GP 2024 Valencia yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Marc Marquez berhasil mengungguli juara bertahan Bagnaia. Walupun Marc hanya berhasil finis di posisi keempat pada sesi uji coba tersebut.

Marc masih di bawah pembalap aprilia Maverick Vinales yang sukses menjadi tercepat pada sesi uji coba di sirkuit Valencia.

 

Kabar menarik lainnya datang dari perusahaan ternama Indonesia PT. Pertamnia Enduro dipastikan ikut andil dalam gelaran MotoGP 2024 tahun ini.

Hal ini dikarenakan perusahaan itu resmi menjadi sponsor untuk tim VR46. Salah satu tim bentukan legenda MotoGp, Valentino Rossi. 

Hadirnya nama Pertamina melalui Tim VR46 dapat membawa nama Indonesia semakin dikenal di dunia. Terutama dapat memasarkan produk PERTAMINA Enduro seperti Enduro OIL dan produk lainnya. 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: swaramuda.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini