Tiga Wakil Indonesia Berjuang di Semifinal Hari Ini untuk Merebut Tiket Final Thailand Masters 2024

Saturday, 3 February 2024
Tiga Wakil Indonesia Berjuang di Semifinal Hari Ini untuk Merebut Tiket Final Thailand Masters 2024
Tiga Wakil Indonesia Berjuang di Semifinal Hari Ini untuk Merebut Tiket Final Thailand Masters 2024

HARIAN MERAPI - Tiga wakil Indonesia Sabtu (3/2/2024) ini akan berjuang pada babak semifinal Thailand Masters di Bangkok Thailand untuk memperebutkan tiket final.

Tiga wakil Indonesia yang akan berjuang di semifinal Thailand Masters 2024 adalah ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Kemudian ada ganda campuran Indonesia yang lolos ke semifinal yakni pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Baca Juga: Soroti elite politik jelang pemungutan suara Pemilu 2024, Forum Rektor PTMA sampaikan 6 pernyataan sikap

Babak semifinal Thailand Masters 2024 ini akan dimulai pukul 12.00 WIB pada Sabtu (3/2/2024).

Pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan mencoba membuka jalan ke pertandingan final dengan menghadapi pasangan China He Ji Ting/Ren Xiang Yu di nomor ganda putra.

Sebelumnya Bagas/Fikri di perempatfinal mengalahkan pasangan ganda putra Taiwan Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dengan skor 15-21, 21-9, 21-18.

Sedang lawannya, He Ji Ting/Ren Xiang Yu yang merupakan unggulan kelima China menang atas pasangan Denmark Andreas Sondegaard/Jesper Toft dua gim langsung 21-18, 21-14.

Baca Juga: Sosialisasikan GAMA CERDAS, Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Lakukan Penyuluhan Pangan Sehat Cegah Stunting di Jateng

Wakil Indonesia pada ganda putri, pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi di semifinal akan meladeni perlawanan pasangan tuan rumah Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Pada perempatfinal kemarin, pasangan Tiwi/Ana menyingkirkan wakil India Treesa Jolly/Pullela melalui rubber game 21-12, 17-21, 23-21.

Sedang pasangan wakil Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard mengalahkan ganda putri Indonesia lainnya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum 21-9 21-7.

Baca Juga: PSIM Jogja Targetkan Kemenangan Saat Dijamu PSMS Medan pada Laga Terakhir Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Sore Ini

Sementara itu pada ganda campuran pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga akan ditantang pasangan tuan rumah, yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harianmerapi.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini