PSIM Jogja Targetkan Kemenangan Saat Dijamu PSMS Medan pada Laga Terakhir Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Sore Ini

Saturday, 3 February 2024
PSIM Jogja Targetkan Kemenangan Saat Dijamu PSMS Medan pada Laga Terakhir Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Sore Ini
PSIM Jogja Targetkan Kemenangan Saat Dijamu PSMS Medan pada Laga Terakhir Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 Sore Ini

HARIAN MERAPI - PSIM Jogja akan mengakhiri babak 12 besar Pegadaian Liga 2 dengan menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada Sabtu (3/2/2024) sore ini mulai pukul 15.00 WIB.

Saat menghadapi PSMS Medan pada babak 12 besar Pegadaian Liga 2 di Stadion Baharuddin Siregar Lubuk Pakam, PSIM Jogja menargetkan kemenangan atas tuan rumah.

Peluang PSIM Jogja ke babak semifinal Pegadaian Liga 2 sangat tipis. Meski sore ini bisa mengalahkan PSMS Medan, Laskar Mataram belum tentu lolos karena harus melihat hasil Persiraja Banda Aceh lawan Semen Padang di Grup X babak 12 besar.

Baca Juga: Soroti elite politik jelang pemungutan suara Pemilu 2024, Forum Rektor PTMA sampaikan 6 pernyataan sikap

Selain itu lolos tidaknya PSIM Jogja ke semifinal Pegadaian Liga 2 juga ditentukan hasil pertandingan di Grup Y dan Grup Z yang dimainkan bareng sore ini.

Meski demikian Pelatih PSIM Jogja Kas Hartadi tetap mengincar kemenangan karena jika imbang atau bahkan kalah maka dipastikan gagal ke babak semifinal Pegadaian Liga 2.

"Persiapan baik fisik, mental, maupun taktik PSIM untuk laga besok sudah siap. Jadi kami datang ke Medan untuk meraih target tiga poin," ungkap Kas Hartadi seperti dilansir laman resmi klub..

Kas Hartadi tak menampik peluang PSIM Jogja lolos ke semifinal Pegadaian Liga 2 sangat tipis.

Baca Juga: Sosialisasikan GAMA CERDAS, Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Lakukan Penyuluhan Pangan Sehat Cegah Stunting di Jateng

Menanggapi hal ini, Kas Hartadi meminta anak-anak asuhnya cukup fokus untuk laga nanti dan memberikan segala kemampuan untuk meraih hasil maksimal.

"Kita target memang menang. Meskipun menang, kita juga ditentukan dengan tim lain. Untuk laga besok yang penting kita target tiga poin," kata Kas Hartadi.

Sementara itu, pemain PSIM Bhudiar Riza mengatakan pertandingan ini merupakan laga yang harus diperjuangkan tanpa harus melihat peluang langkah untuk PSIM ke depannya.

Baca Juga: Inilah spesifikasi Honda Stylo 160, siapkan uang segini dan langsung bawa pulang dari dealer

"Kami pemain PSIM sangat siap untuk pertandingan besok sore melawan PSMS Medan. Terlepas dari peluang kita ke babak selanjutnya, kita tetap akan tampil all out dan akan memberikan permainan yang terbaik. Semoga di permainan besok kita bisa meraih poin tiga," kata Bhudiar.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harianmerapi.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini