Piala Asia 2023, Jordi Amat Optimistis Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam

Friday, 19 January 2024
Piala Asia 2023, Jordi Amat Optimistis Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam
Piala Asia 2023, Jordi Amat Optimistis Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Vietnam

paradapos.com - Pemain belakang  Timnas Indonesia, Jordi Amat optimistis skuad Garuda mampu meraih poin penuh melawan Vietnam di lanjutan Piala Asia 2023.

Duel kedua tim sesama Asia Tenggara tersebut akan digelar di Stadion Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat malam 19 Januari 2024. 

Papada laga perdana Piala Asia, kedua tim ini juga mengalami kekalahan. Vietnam kalah 2-4 dari Jepang, Indonesia kalah 1-3 dari Irak.

Baca Juga: Piala Asia 2023: Rafael Struick Optimistis Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

Tentu duel laga ini akan ketat dan seru bakal tersaji hari ini, seperti dikutip dari laman pssi.org.

 Menurutnya, laga melawan Vietnam akan menjadi sangat penting bagi Timnas Indonesia.

"Kami semua menyadari itu, betapa pentingnya pertandingan ini buat negara, buat suporter, buat pemain, ofisial dan semuanya," kata Jordi Amat.

Baca Juga: Pemerintah Tetap Berkomitmen Memberikan Bantuan Sosial, Berikut Nama Bansos Yang Akan Cair di Awal Tahun 2024

“Kedua tim ingin menang. Jadi kita akan berusaha dan bekerja keras serta ingin menampilkan performa terbaik untuk laga esok,” tambahnya.

Pemain asal klub Johor Darul Takzim tersebut mengakui saat pertandingan perdana yang kalah 1-3 bukanlah penampilan terbaik skuad Garuda. Dia pun sedih Indonesia harus kalah.

Setelah kekalahan tersebut, Timnas Indonesia  sudah melakukan evaluasi dan membaik setiap harinya.

"Kami punya pekerjaan besar besok melawan Vietnam, mereka bermain baik di babak pertama saat melawan Jepang," ucap Jordi.

Baca Juga: Jadwal Bioskop di Jakarta Hari Ini, Jumat 19 Januari 2024: Ada Dua Film Keren dan Seru untuk Ditonton, The Reckoning dan Alienoid

"Untuk itu, kami harus bisa memberikan permainan yang terbaik dan besok kami bisa menang.” 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: hallo.id

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini