Yakin RK Maju Jabar, Golkar Jakarta Duetkan Zaki-Kaesang

Tuesday, 9 July 2024
Yakin RK Maju Jabar, Golkar Jakarta Duetkan Zaki-Kaesang
Yakin RK Maju Jabar, Golkar Jakarta Duetkan Zaki-Kaesang



PARADAPOS.COM -Partai Golkar Jakarta usul duet Ahmed Zaki Iskandar dan Kaesang Pangarep sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta di Pilkada 2024.


Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Jakarta, Basri Baco, usulan itu merupakan hasil konsolidasi internal dan segera dikonsultasikan ke DPP Golkar.



"Kemudian kita adakan survei untuk melihat respon masyarakat atau publik," kata Basri, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (9/7).


Zaki sendiri merupakan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, sedangkan Kaesang Pangarep Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Zaki dinilai memiliki pengalaman lengkap, pernah di lembaga eksekutif maupun legislatif. Sementara Kaesang representasi anak muda yang memiliki ide-ide brilian.


Basri Baco meyakini, DPP Golkar akan menugaskan Ridwan Kamil (RK ) bertarung di Pilkada Jawa Barat, bukan di Jakarta seperti yang ramai diberitakan.


"Sehingga, sebagai partai 5 besar di Jakarta, Golkar tetap memajukan ketua yang punya segudang pengalaman sebagai kepala daerah, bergandengan dengan anak muda potensial," pungkasnya.


Sumber: RMOL

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini