Diusung oleh PSI Jadi Cagub di Pilkada Jakarta, Ahok: Tidak Pernah Komunikasi

Tuesday, 9 July 2024
Diusung oleh PSI Jadi Cagub di Pilkada Jakarta, Ahok: Tidak Pernah Komunikasi
Diusung oleh PSI Jadi Cagub di Pilkada Jakarta, Ahok: Tidak Pernah Komunikasi



PARADAPOS.COM  - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merespons soal namanya yang diusung oleh DPD PSI Jakarta Barat sebagai calon gubernur di Pilkada Jakarta 2024.


Ahok mengaku bahwa pihak PSI sama sekali tidak ada menjalin komunikasi terlebih dahulu sebelum mengusulkan namanya ke media.




Bahkan, Ahok juga menyebut seharusnya PSI juga menjalin komunikasi dengan PDIP terlebih dahulu sebelum mengumumkan ke publik.


Eks Gubernur DKI Jakarta ini pun juga tidak tahu bahwa namanya masuk ke dalam rekomendasi usulan DPD PSI Jakarta Barat sebagai calon gubernur.



“Terima kasih sudah kasih tahu. Soal usulan harusnya semua nanya ke DPP PDIP. Tidak pernah (komunikasi),” jelas dia saat dihubungi media, Selasa (9/7/2024).



“PDIP memiliki mekanisme pengusulan dan bukan dengan cara bicara di media. Kerja sama partai bisa dilakukan oleh keputusan Ketum,” tandas dia.



Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat telah menggelar sidang pleno daerah pada Minggu (7/7/2024) di Kantor DPD PSI Jakarta Barat.


Dalam pleno tersebut DPD PSI Jakarta Barat mengusulkan enam nama calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung dalam Pilkada Jakarta 2024.


Adapun enam nama yang diusulkan oleh DPD PSI Jakarta Barat antara lain:

1. Kaesang Pangarep

2. Heru Budi Hartono

3. Grace Natalie Louisa

4. Erick Thohir

5. Deddy Corbuzier

6. Basuki Tjahaja Purnama


Rekomendasi yang dihasilkan dari rapat pleno ini akan diserahkan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Jakarta untuk dijadikan bahan pertimbangan lebih lanjut


Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini