Sempat Diklaim Dukung Anies-Cak Imin, Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Duduk di Jajaran Timses Prabowo-Gibran

Sunday, 24 December 2023
Sempat Diklaim Dukung Anies-Cak Imin, Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Duduk di Jajaran Timses Prabowo-Gibran
Sempat Diklaim Dukung Anies-Cak Imin, Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Duduk di Jajaran Timses Prabowo-Gibran

paradapos.com - Pada debat perdana calon wakil presiden (cawapres) yang dilaksanakan Jumat (22/12/2023) terlihat barisan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming adanya sosok sultan Andara.

Diketahui Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina sempat hadir dan bergabung bersama barisan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut menggunakan pakaian dengan nuansa warna biru muda yang menandakan memberikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2.

Baca Juga: VIRAL! Momen Prabowo Subianto Diduga Ogah Salaman dengan Anies Baswedan, Netizen: Katanya Paling Ikhlas!

Pada acara debat perdana cawapres yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Raffi Ahmad duduk disamping mantan Gubernur Jawa Barat, yakni Ridwan Kamil.

Tentu dengan bergabungnya Raffi Ahmad dalam barisan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, membuat para public tidak penasaran lagi terkait pilihan capres sultan Andara tersebut.

Hal itu lantaran sebelumnya sempat banyak yang mempertanyakan dukungan sultan Andara tersebut apakah ke paslon nomor urut 1 atau paslon nomor urut 2.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Tampil Ciamik di Debat Cawapres, Prabowo Akui Bangga: Saya Kasih Nilai 9,9!

Publik mempertanyakan pilihan artis papan atas tersebut lantaran dirinya juga merupakan relawan untuk salah satu calon legislatif dari Partai NasDem yang mana merupakan pengusung capres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Namun, disamping itu Raffi Ahmad bersama keluarganya juga sempat bertemu dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu dan sempat duduk makan bersama.

Sehingga dengan ketidak konsistennya Raffi Ahmad atas pilihannya, maka banyak publik yang penasaran.

Baca Juga: Viral Vidio Prabowo Subianto Tarik Kerah Jaket Bahlil Lahadalia: Tidak Ada yang Merasa Ditarik

Namun, terkait hal tersebut akhirnya Raffi Ahmad menyatakan pilihannya dengan masuk dalam barisan pendukung Prabowo-Gibran.

Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dalam barisan Prabowo-Gibran juga terdapat selebritis papan atas lainnya, salah satunya Tretan Muslim.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: ayojakarta.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini