Heboh Gereja Jualan Tanah di Surga dengan Harga Rp1,6 Juta per Meter

Wednesday, 3 July 2024
Heboh Gereja Jualan Tanah di Surga dengan Harga Rp1,6 Juta per Meter
Heboh Gereja Jualan Tanah di Surga dengan Harga Rp1,6 Juta per Meter


PARADAPOS.COM -
SEBUAH gereja di Meksiko yang bikin geger jagat maya. Gereja bernama Iglesia del Final de los Tiempos itu mengumumkan penjualan tanah di surga. 


Mereka bahkan telah mengumpulkan jutaan dolar melalui kesepakatan tanah atau kavling yang menjanjikan 'tempat di surga', demikian laporan NDTV, Rabu (3/7/2024).


Gereja mengenakan biaya USD100 atau Rp1,6 jutaan untuk memesan sebidang tanah di surga. Banyak TikToker di seluruh dunia berbagi video dan membuat konten di plot untuk dijual di surga. 


Sedangkan pembeli yang berminat dapat membayar menggunakan American Express, Apple Pay, atau mengatur rencana pembayaran.


Disebutkan bahwa seorang pendeta mengaku telah 'berbicara kepada Tuhan' pada 2017 silam yang mengizinkan penjualan lahannya.


Namun usut punya usut, jual-beli 'tanah di surga' oleh Gereja Iglesia del Final de los Tiempos ini rupanya bertujuan untuk menyindir dan mengolok-olok para pendeta nakal yang hobi memeras jemaat.


Viralnya gereja menjual tanah di surga inipun ramai ditanggapi para warganet.


“Saya berharap seorang pendeta mau menjual kepada saya sebidang tanah di surga. Saya akan mengirim dia ke sana dan memberitahunya melalui FaceTime sehingga saya bisa melihat apa yang saya beli,” kata seorang TikToker.


"Aku perlu tahu siapa yang berdonasi agar aku bisa memberi tahu mereka bahwa aku menawarkan diskon untuk Tanah di Surga," timpal netizen lain.


Sumber: okezone

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini