Bukan Anak Pejabat, Penampilan Necis Pegi Cianjur Ternyata Hadiah Sang Pacar: LC, Janda Kembang

Wednesday, 3 July 2024
Bukan Anak Pejabat, Penampilan Necis Pegi Cianjur Ternyata Hadiah Sang Pacar: LC, Janda Kembang
Bukan Anak Pejabat, Penampilan Necis Pegi Cianjur Ternyata Hadiah Sang Pacar: LC, Janda Kembang


PARADAPOS.COM -
Pegi Setiawan asal Cianjur yang belakangan dikaitkan dengan kasus pembunuhan Vina Cirebon telah berulang kali membantah dirinya terlibat dalam perkara tersebut.  


Namun demikian, banyak pihak yang masih merasa janggal dengan bantahannya tersebut. Terlebih, penampilan Pegi dianggap berkelas, layaknya anak seorang pejabat. 


Padahal, Pegi sendiri menegaskan, bahwa dirinya hanyalah pengemudi ojek. Lantas dari mana sosok pemuda 27 tahun asal Cianjur itu memiliki pakaian bagus? 


Usut punya usut, rupanya Pegi Cianjur mengaku kerap mendapatkan hadiah dari kekasihnya yang berprofesi sebagai LC atau pemandu karaoke di Cipanas. 


Sang pacar, kata Pegi Cianjur, adalah seorang janda kembang anak satu. Ia berusia 22 tahun.  


"(kerjaannya) LC pemandu lagu di Cipanas," katanya dalam tayangan YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel dikutip siap.viva.co.id pada Rabu, 3 Juli 2024. 


Pegi mengaku, dirinya tak masalah dengan profesi sang kekasih, kendati harus dekat dengan tamu laki-laki. 


"Enggak cemburu, ya mau gimana lagi. Kenalnya juga udah gitu, udah profesinya. Cemburu mah ada, tapi mau gimana lagi. Saya ikhlas (punya wanita pemandu lagu)," tuturnya. 


Dalam video ini, Pegi Cianjur juga sempat menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih yang kerap memberikannya hadiah. 


Ia mengaku awal jatuh Cinta lantaran sering ketemu di Cipanas. 


"Terus minta nomornya dia," tuturnya.  


Diberitakan sebelumnya, pada Dedi Mulyadi, Pegi Cianjur mengaku, dirinya sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek, di sekitar kampung tak jauh dari rumahnya. 


"Kalau malam suka ngojek, cuma nggak tiap hari," tuturnya. 


Lebih lanjut ketika disinggung apakah dirinya pernah terlibat geng motor? Pegi Cianjur tak menampik. 


"XTC nggak pernah, tapi pernah jadi anggota Moonraker di tahun 2017, di Cianjur. Dulu 2016 nggak boleh masuk geng motor karena masih sekolah," jelasnya. 


Meski pernah menjadi bagian dari anggota geng motor, namun Pegi Cianjur mengklaim bahwa dirinya tak pernah terlibat hal yang aneh-aneh. 


"Alhamdulillah pada baik, puasa suka bagi-bagi takjil," tuturnya ketika menceritakan salah satu kegiatan Moonraker Cianjur. 


Pegi juga memastikan bahwa dirinya tidak pernah terlibat konflik dan tak belum sempat main ke luar daerah, termasuk Cirebon.


Sebagaimana diketahui, kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki belakangan kembali menjadi perhatian publik. 


Terlebih sejak ditetapkannya Pegi Setiawan alias Perong asal Cirebon sebagai tersangka atas kasus ini. 


Sumber: viva

BERIKUTNYA

SEBELUMNYA

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini