Menyesal Selingkuhi Istri, Komika Heri Horeh Posting Permintaan Maaf pada Riyuka Bunga

Friday, 14 June 2024
Menyesal Selingkuhi Istri, Komika Heri Horeh Posting Permintaan Maaf pada Riyuka Bunga
Menyesal Selingkuhi Istri, Komika Heri Horeh Posting Permintaan Maaf pada Riyuka Bunga


PARADAPOS.COM -
Komika Heri Horeh mengunggah video permintaan maaf pada istrinya seusai diduga berselingkuh dari Riyuka Bunga melalui chat di whatsapp.


"Gue meminta maaf kepada istri gue, Riyuka Bunga atas chat perselingkuhan. Gue menyesal dan meminta maaf," kata Komika Heri Horeh di Instagram miliknya, Kamis (13/6/2024).


Heri Horeh beranggapan bahwa isi chat yang beredar di media sosial hanya sebatas candaan ke temannya yang sudah lama tidak berkomunikasi dengannya.


"Malam itu kami baru mengetahui, jika kami berdua dulu sama-sama memendam rasa. Salah banget gue bercanda kayak gitu," tuturnya.


Ia mengaku chattingan itu terjadi kala Riyuka Bunga sedang berada di Eropa. Saat itulah, Heri Horeh mengaku tidak bisa mengontrol dirinya untuk berbicara kepada temannya yang sudah lama tidak bertemu.


"Tiba-tiba orang itu whatsapp gue, dan salahnya gue adalah meladeni, ngobrol ngalor-ngidul sampai akhirnya bilang kalau dulu kami punya perasaan," tuturnya.


"Gue tahu itu chat kelewat batas, gue sadar banget ternyata itu perselingkuhan. Tidak seharusnya gue kegenitan, tidak seharusnya membalas dengan ajakan, rayuan atau apa pun itu," ungkapnya.


Bahkan, pria bertubuh gempal itu mengaku tidak lagi berkomunikasi dengan teman wanitanya itu.


"Tidak ada hubungan apa pun gue dengan dia, karena sedikit pun tidak ada niatan berselingkuh atau berkhianat. Gue bicara di sini bukan membela diri, karena memang ini fatal banget kesalahan yang gue lakukan," tukasnya.


Sebelumnya, rumah tangga Komika Heri Horeh dengan istrinya yang merupakan konten kreator, Riyuka Bunga viral di media sosial.


Pasalnya, Riyuka Bunga membeberkan sebuah fakta berupa isi chat suaminya di media sosial yang diduga berselingkuh di Instagram miliknya.


Isi chat Heri Horeh dengan perempuan lain diduga merupakan teman Heri di masa lalu. Chat itu tampak memperlihatkan ungkapan perasaan sang komika terhadap teman wanitanya yang berinisial JI.


Tak itu saja, Heri Horeh terlihat mengajak JI untuk ke puncak berdua dengan menggunakan sepeda motor.


"Definisi: jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya. Semua punya masa lalu, aku juga demikian. Namun, aku memilih terus berjalan ke depan dan kamu memilih mengenangnya," tulis Riyuka Bunga, Rabu (12/6/2024).


Sumber: beritasatu

SEBELUMNYA

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini