Prabowo Dapat Sambutan Hangat dari Ribuan Petani dan Peternak di Sumedang

Wednesday, 31 January 2024
Prabowo Dapat Sambutan Hangat dari Ribuan Petani dan Peternak di Sumedang
Prabowo Dapat Sambutan Hangat dari Ribuan Petani dan Peternak di Sumedang

paradapos.com - Aroma kehangatan dan semangat petani serta peternak mewarnai kedatangan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Kedatangan Menhan sekaligus capres nomor urut 02 ini dalam acara besar bertajuk 'Pembinaan Penyuluh Pertanian dan Petani serta Food Estate Partisipatif Provinsi Jawa Barat untuk Mendukung Peningkatan Produksi Padi dan Jagung Nasional' di Sumedang, pada Selasa (30/1).

Prabowo, yang diundang oleh Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman, tiba di tempat acara dengan penuh kehangatan.

Baca Juga: Prabowo Gibran Memimpin Hasil Survei: TKN Apresiasi Dukungan, Namun Tetap Ingatkan untuk Tetap Waspada

Mengenakan busana safari krem lengkap dengan totopong (ikat kepala khas Sunda), Prabowo langsung menjadi pusat perhatian ribuan warga, terutama petani dan peternak, yang sudah memadati lokasi sejak pagi hari.

Dalam suasana penuh antusiasme itu, Prabowo berbicara mengenai pentingnya penyuluhan pertanian dan ketahanan pangan melalui program Food Estate.

Tidak hanya para petani, bahkan sejumlah anak muda turut hadir, memakai almamater perguruan tinggi mereka, menambah semarak acara.

Baca Juga: Prabowo Takjub Acara Kementan-Kemhan di Sumedang Dihadiri 60.000 Petani dan Peternak: Kalian adalah Patriot Sejati

"Bapak Prabowo! Pak Prabowo" sahut para warga.

Prabowo, dengan senyumnya yang khas, tak lupa untuk berjabat tangan dengan warga yang berdesakan ingin mendekat dan mengabadikan momen bersama sang menteri.

Kedatangannya yang diiringi dengan kehangatan hati rakyat menunjukkan dukungan yang besar dari masyarakat, terutama mereka yang menggantungkan hidup pada pertanian dan peternakan.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: masagipedia.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini