Prabowo Subianto Sapa Hangat Pedagang Bakso di Bandar Djakarta Bekasi

Wednesday, 24 January 2024
Prabowo Subianto Sapa Hangat Pedagang Bakso di Bandar Djakarta Bekasi
Prabowo Subianto Sapa Hangat Pedagang Bakso di Bandar Djakarta Bekasi

paradapos.com - Senin (22/1), Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyapa dengan hangat ratusan pedagang bakso, mie ayam, dan UMKM se-Bekasi di Bandar Djakarta Bekasi, Jawa Barat.

Kehadiran Prabowo mengundang riuh, dengan para pedagang antusias menyambutnya, berebut salaman, dan mengabadikan momen bersejarah.

Dalam acara bertajuk 'Curcol Tukang Bakso bersama Prabowo', Prabowo berbagi cerita dan menyampaikan rasa hormatnya kepada profesi pedagang kecil.

Prabowo Subianto, capres nomor urut 2, membuat kejutan dengan menyapa ratusan pedagang bakso, mie ayam, dan UMKM di Bandar Djakarta Bekasi pada Senin (22/1).

Baca Juga: Budiman Sudjatmiko Tegaskan Pernyataan Tom Lembong Melanggar Etika Profesional

Kedatangannya sekitar pukul 15.00 WIB langsung menjadi sorotan, dengan pedagang yang penuh antusiasme melihatnya dari dekat.

Para pedagang tampak berebut salaman dan mengabadikan momen kehadiran Prabowo.

Meski baru merampungkan agenda bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X di Yogyakarta, Prabowo mengaku senang dapat bertemu dengan para pedagang di Bekasi.

"Terima kasih atas undangan ini, terima kasih kehadiran saudara sekalian. Saya dari Yogya, dan masih ada acara lagi, tapi saya putuskan harus mampir dan berjumpa dengan para pedagang bakso," ujar Prabowo.

Baca Juga: Sudirman Said: Ikrar Dukungan Rakyat Boyolali untuk Paslon AMIN di Pilpres 2024

Acara yang bertajuk 'Curcol Tukang Bakso bersama Prabowo' menampilkan kehangatan interaksi antara Prabowo dan para pedagang.

Pernyataan Prabowo tentang keinginannya menyampaikan rasa hormat langsung kepada para pedagang disambut gemuruh oleh hadirin.

"Saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada kalian semua," tutur Prabowo.

Mantan prajurit ini berpendapat bahwa profesi pedagang kecil adalah pekerjaan yang layak diapresiasi.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: purwakartaonline.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini