Laka Lantas Bus Harapan Jaya di Tol Surabaya–Mojokerto Tak Ada Korban Jiwa

Thursday, 18 January 2024
Laka Lantas Bus Harapan Jaya di Tol Surabaya–Mojokerto Tak Ada Korban Jiwa
Laka Lantas Bus Harapan Jaya di Tol Surabaya–Mojokerto Tak Ada Korban Jiwa

paradapos.com - GRESIK – Bus Harapan Jaya AG 7639 US yang dikemudikan Malik Alvian (55) asal Cangkruk Banjaranyar, Kecamatan Keras, Kediri, Jawa Timur mengalami kecelakaan di KM 719 jalur A ruas Tol Surabaya-Mojokerto, Kamis (18/01/2024).

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Alex Sandy Siregar mengatakan, kejadian sekitar pukul 09.15 WIB itu hanya menyebabkan tiga orang mengalami luka ringan dan tidak memakan korban jiwa.

“Betul. Korban MD (meninggal dunia) nihil, korban luka ringan ada tiga orang,”Katanya.

Baca Juga: Kapolresta Cirebon Dan Kajari Kabupaten Cirebon Gelar Patroli Sinergitas Gunakan Sepeda Motor

Sementara Kanit 3 PJR Ditlantas Polda Jatim AKP Imam SR menambahkan, korban yang mengalami luka ringan yaitu sopir bus dan dua penumpang lainnya.

“Sebanyak 12 penumpang lainnya dalam keadaan sehat. Kecelakaan diduga karena pengemudi bus kurang jaga jarak aman dan kurang konsentrasi, sehingga terjadi laka lantas,” Pungkasnya, Kamis (18/01/2024).

Atas kecelakaan ini, kerugian material kendaraan bus itu diperkirakan mengalami kerugian kurang lebih Rp 35 juta. Seluruh penumpang bus telah dievakuasi, sementara penanganan kasus ini akan dilimpahkan ke Unit Gakkum Saltantas Polres Gresik.(ARDI)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: mitranews.net

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini