Garap Kontrak Capai Rp20,5 M! Waskita Beton Group Segera Bangun Proyek Flyover Bridge Shangri-La Hotel di Jakarta, Kapan Konstruksi?

Tuesday, 16 January 2024
Garap Kontrak Capai Rp20,5 M! Waskita Beton Group Segera Bangun Proyek Flyover Bridge Shangri-La Hotel di Jakarta, Kapan Konstruksi?
Garap Kontrak Capai Rp20,5 M! Waskita Beton Group Segera Bangun Proyek Flyover Bridge Shangri-La Hotel di Jakarta, Kapan Konstruksi?

paradapos.com - Segera dibangun oleh Waskita Beton Group dalam proyek Flyover Bridge Connecting Shangri-La Hotel dan Shangri-La Residences and Utility Building di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat.

Adapun menurut Waskita Beton Group ini menjadi sesuatu yang baru dan kabar baik ibarat angin segar pada awal tahun 2024 yang menggarap konstruksi pembangunan mencapai Rp20,5 Miliar.

Proyek Flyover Bridge Connecting Shangri-La Hotel dan Shangri-La Residences and Utility Building di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat yang memiliki tujuan untuk memperluas pangsa pasar.

Diketahui flyover Bridge connecting di Jalan Karet Pasar Timur 2 yang memiliki panjang 96m ini bisa menghubungkan properti Shangri-La Residences dan Shangri-La Hotel di Jakarta.

Baca Juga: Mega Proyek Ugal-ugalan di Era Presiden Jokowi, Ternyata Ini Alasan Tidak Ada Proyek yang Mangkrak dalam Kurun Waktu 2 Periode

Kemudian rencananya pembangunan proyek revitalisasi ini akan mulai dilaksanakan pada Januari 2024 dan ditargetkan rampung pada akhir tahun 2024.

Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary WSBP mengatakan bahwa proyek ini didapat WSBP dari pemilik proyek PT. Estetika Binagriya.

“Kami akan langsung mulai melakukan pekerjaan di bulan ini dan targetkan selesai pada akhir tahun ini,” ujar Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary WSBP.

Namun, PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) di bidang industri manufaktur beton precast ini sesuai dengan target yang sudah ditetapkan dari dukungan sumber daya manusia yang mencukupi dan teknologi konstruksi berkualitas.

Baca Juga: Sosok Maruarar Sirait, Politisi Senior Asal Medan yang Hengkang dari PDI P, Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan!

Pasalnya dengan adanya kontrak baru ini menjadi pembukaan yang baik untuk WSBP dalam meraih proyek-proyek lainnya sebagaimana dikutip HarianHaluan dari topkonstruksi.com.

Dengan adanya informasi yang didapat bahwa PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP) sudah membukukan Nilai Kontrak Baru (NKB) sebesar Rp1,38 triliun hingga November 2023.

Adanya kontrak baru yang didapatkan dari pemilik Shangri-La adalah PT Estetika Binagriya ialah perusahaan gabungan antara tiga perusahaan yaitu:

Baca Juga: Jadi Andalan Timnas Indonesia, Ini Dia Profil Elkan Baggot yang Ternyata Lahir di Negara Ini

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: harianhaluan.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini