Spoiler One Piece Chapter 1104: Rencana Jahat Yonkou Kurohige dan Bonney yang Diculik

Sunday, 14 January 2024
Spoiler One Piece Chapter 1104: Rencana Jahat Yonkou Kurohige dan Bonney yang Diculik
Spoiler One Piece Chapter 1104: Rencana Jahat Yonkou Kurohige dan Bonney yang Diculik

TEKNO INSIDER - Para penggemar manga One Piece tengah menantikan dengan penuh kegembiraan kehadiran One Piece Chapter 1104 yang bakal rilis pada Minggu, 21 Januari 2024, pukul 22.00 WIB.

Dalam bab terbaru ini, cerita berkembang di Pulau Egghead, tempat Dr. Vegapunk melakukan penelitian terlarang terkait buah iblis yang memicu pertempuran sengit.

Sebelumnya, Jewelry Bonney, seorang Supernova dengan kemampuan mengubah usia, mengetahui bahwa Dr. Vegapunk adalah ayah angkatnya, menghadirkan dimensi emosional yang mendalam.

Baca Juga: Cek Sekarang! Kode Redeem ML Terbaru 15 Januari 2024 Klaim Mudah Begini Caranya

Dr. Vegapunk mengungkapkan bahwa Luffy Si Topi Jerami, anak dari sahabatnya Monkey D. Dragon, membantunya melawan serbuan angkatan laut di pulau itu.

Namun, plot semakin rumit ketika Gorosei Jaygarcia Saturn, salah satu dari lima tokoh tertinggi dunia, muncul dan menculik Bonney, mengungkapkan hubungan keduanya dalam eksperimen buah iblis yang berujung tragis.

Saturn mengkritik kemampuan Bonney sebagai sia-sia karena hanya mampu berubah menjadi masa depan yang sudah diketahui.

Baca Juga: Rekomendasi HP Snapdragon 888 Mulai Rp3 Jutaan Terbaik Januari 2024 Siap Gaming Full Rata Kanan

Sementara itu, Kru Bajak Laut Blackbeard, yang dipimpin Yonkou Kurohige, turut berada di Pulau Egghead dengan rencana jahat untuk mencuri penemuan Vegapunk.

Ketegangan semakin memuncak, apakah Blackbeard berhasil ataukah Luffy dan kru dapat menggagalkan ambisinya?

Chapter mendatang mengungkapkan jawabannya dan segera menyajikan ketegangan dalam majalah Weekly Shōnen Jump by Shueisha.

Baca Juga: 5 Cara Screenshot di Laptop & PC yang Sangat Praktis Bisa Kalian Coba

Jangan lewatkan keseruan One Piece Chapter 1104 yang siap menyuguhkan petualangan epik dari kru Topi Jerami dan ancaman besar dari Blackbeard.

Sebagai manga terkemuka, One Piece terus memikat dengan cerita petualangan Monkey D. Luffy dan kru dalam pencarian harta karun legendaris One Piece serta ambisinya menjadi raja bajak laut.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: tekno.lombokinsider.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini