BUMN Bank BRI Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, D3 - S1 Semua Jurusan, Segera Kirimkan Lamaran kesini! !

Wednesday, 10 January 2024
BUMN Bank BRI Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, D3 - S1 Semua Jurusan, Segera Kirimkan Lamaran kesini! !
BUMN Bank BRI Membuka Lowongan Kerja Bagi Lulusan SMA, D3 - S1 Semua Jurusan, Segera Kirimkan Lamaran kesini! !

paradapos.com - Kabar yang mengembirakan bagi seluruh anak bangsa yang saat ini sedang merindukan lapangan perkerjaan. Pasalnya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah membuka lowongan perkerjaan bagi lulusan SMA, D3 hingga S1 untuk semua jurusan.

PT Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu perbankan melayani kepada segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Bank BRI juga secara aktif mendukung program Pemerintah seperti peningkatan inklusi keuangan, penyaluran kredit bersubsidi Kredit Usaha Rakyat, dan atau Bantuan Sosial Non Tunai.

Baca Juga: Breaking News: Gunung api Lewotobi Laki-laki di Flores Timur Naik Status Level IV

Bank BRI terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan layanan perbankan melalui inovasi perbankan digital dalam rangka untuk mendorang dan memajukan sektor UMKM masyarakat yang ada di seluruh Indinesia.

Selain itu, BRI juga meresmikan BRI Institute sebagai salah satu bentuk wujud nyata Bank BRI dalam Membangun Kapasitas Nasional atau National Capacity Building di segmen UMKM.

Hal tersebut dilakukan PT Bank BRI sebagi langkah dalam rangka melakukan terobosan inovasi atas produk dan layanan keuangannya untuk mengukuhkan diri sebagai lembaga keuangan terdepan dalam digital banking di Indonesia.

Saat ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Baca Juga: Update Gaji Honorer Satpam 2024! Ternyata Tembus Rp 5,6 juta, Begini Tanggapan Menkeu Sri Mulyani

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Segera kirimkan lamaran Anda sekarang juga.


Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tahun 2024.

Posisi:

1. Business Development Intern Regional & Head Office (Jakarta Pusat).

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: manggarainews.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini