Diduga Kecanduan Game Online, Pelajar di Blitar Tewas Gantung Diri

Sunday, 16 June 2024
Diduga Kecanduan Game Online, Pelajar di Blitar Tewas Gantung Diri
Diduga Kecanduan Game Online, Pelajar di Blitar Tewas Gantung Diri



PARADAPOS.COM  - Kecanduan game online, SAN (17) warga sumber Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas gantung diri di tangga dalam rumahnya. 


Sebelum ditemukan meninggal dunia gantung diri, handphone milik korban disita oleh orang tuanya karena korban sering mengurung diri di kamar bermain game online.


 "Sehari sebelum kejadian, HP milik korban disita oleh kedua orang tuanya dikarenakan korban dalam beberapa hari terakhir mengurung diri di kamar untuk bermain game online HP,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto, Sabtu (15/6). 


Lanjut Heri, kejadian tersebut bermula saat kedua orang tua korban meninggalkan korban di rumah untuk pergi ke kota. 


Namun saat orang tua pulang ke rumah, mereka menemukan korban gantung diri di tangga menggunakan kabel listrik. 


 "Orang tua korban berangkat ke kota Blitar, meninggalkan korban di rumah sendiri dan baru kembali ke rumah sekira pukul 12.30 WIB. 


Saat masuk ke dalam rumah mendapati korban dengan posisi gantung diri di tangga menuju lantai 2 dengan menggunakan kabel listrik," jelasnya. 


Saat ditemukan korban dalam kondisi kaki di tekuk ke belakang dengan kabel di leher dan dalam kondisi sudah meninggal dunia, kedua orang tuan korban mengevakuasi korban. 


"Menurut keterangan kedua saksi saat ditemukan posisi setengah jongkok, kemudian kedua orang tuanya segera melepas kabel yang menjerat korban dan menurunkan korban," imbuhnya. 


Pihak keluarga menyatakan menerima atas meninggalnya korban sebagai musibah serta membuat surat pernyataan tidak menghendaki untuk dilakukan tindakan autopsi "Korban merupakan anak kandung dari orang tuanya yang selama ini kecanduan game online hp," pungkasnya



Sumber: tvOne

SEBELUMNYA

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini