Shoko Ieri Menghidupkan Gojo Satoru: Teori dan Kemungkinan yang Mengejutkan di Jujutsu Kaisen, Cek Tanggal Rilis Spoilernya!

Monday, 29 January 2024
Shoko Ieri Menghidupkan Gojo Satoru: Teori dan Kemungkinan yang Mengejutkan di Jujutsu Kaisen, Cek Tanggal Rilis Spoilernya!
Shoko Ieri Menghidupkan Gojo Satoru: Teori dan Kemungkinan yang Mengejutkan di Jujutsu Kaisen, Cek Tanggal Rilis Spoilernya!

ONEKLIK lifestyle | Pada tulisan kali ini, kita akan kembali mengulas dan menyajikan sejumlah topik menarik terkait manga Jujutsu Kaisen, khususnya dalam Chapter 248 yang telah dirilis dan Chapter 249 yang akan datang.

Secara umum, topik yang akan kita bahas lebih rinci kali ini berkaitan dengan sejumlah teori terbaru mengenai kemunculan Gojo Satoru dalam kelanjutan cerita Jujutsu Kaisen.

Oleh karena itu, bagi yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang semua pembahasan ini, mari kita ikuti artikel ini sampai selesai.

Baca Juga: Rahasia Keluarga Kenjaku: Asal-Usul Yuji dan Choso di Jujutsu Kaisen, Ternyata Mereka Saudara!

Sebagaimana diketahui, seminggu yang lalu, kita telah membahas teori terkait hal ini sebelum Chapter 248 muncul.

Namun, seperti biasa, banyak perdebatan yang timbul, terutama dari dua kelompok besar, yakni para pendukung Ryomen Sukuna dan juga para pendukung Gojo Satoru.

Di satu sisi, penggemar Sukuna berpendapat bahwa, bagaimanapun kejadiannya, penyihir sehebat Gojo Satoru tidak mungkin dihidupkan kembali atau disembuhkan, mengingat perut Gojo telah terbelah menjadi dua.

Semua pendapat tersebut sebenarnya masuk akal, mengingat Gege Akutami, sang mangaka, menjelaskan bahwa perut adalah tempat penyimpanan energi kutukan atau cursed energy (CE).

Baca Juga: Epik! Pertarungan Antara Gojo Satoru dan Sukuna dalam Jujutsu Kaisen, Simak Selengkapnya

Sementara otak berfungsi sebagai wadah untuk teknik kutukan atau cursed techniques (T) yang dapat digunakan oleh penyihir.

Jadi, jika perut Gojo rusak, Gojo tidak akan bisa menggunakan teknik kutukannya lagi, karena pusat CE-nya, tempat energi kutukannya disimpan, telah dihancurkan oleh Ryomen Sukuna.

Selain itu, dalam Chapter 248, Sukuna dengan yakin mengonfirmasi informasi baru kepada kita, yaitu bahwa Gojo benar-benar sudah mati, sesuai dengan pernyataannya langsung dalam dialognya.

Baca Juga: Musim Ketiga Jujutsu Kaisen: Apakah Lagu Toca Donka Menjadi Soundtracknya?

Meskipun kita sependapat dengan pendapat penggemar Sukuna, kita rasa tidak adil jika kita tidak membahas argumen atau pernyataan balasan yang saat ini diyakini oleh penggemar Gojo Satoru.

Secara keseluruhan, ada tiga kemungkinan penjelasan sederhana tentang bagaimana Gojo bisa hidup atau muncul kembali dalam manga Jujutsu Kaisen:

  1. Prediksi Spoiler Jujutsu Kaisen 249: Gojo Satoru Hidup Lagi berkat RCT Shoko Ieiri

Halaman:

Editor: Budiyono OneKlikNews

Tags

Terpopuler

Terkini

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: onekliknews.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler