Tampilan Jam Tangan Pintar iQOO Termasuk Tali Jam Makin Cantik, Ditenagai Sistem Operasi BlueOS milik Vivo

Monday, 25 December 2023
Tampilan Jam Tangan Pintar  iQOO Termasuk Tali Jam Makin Cantik, Ditenagai Sistem Operasi BlueOS milik Vivo
Tampilan Jam Tangan Pintar iQOO Termasuk Tali Jam Makin Cantik, Ditenagai Sistem Operasi BlueOS milik Vivo

METRO SULTENG-iQOO siap meluncurkan smartphone seri Neo 9 di pasar Cina pada tanggal 27 Desember, dan mereka tidak datang sendiri – perusahaan juga memperkenalkan iQOO Watch dan earbud iQOO TWS 1e yang baru .

Selama dua minggu terakhir, iQOO telah menggoda kita dengan pengungkapan bertahap mengenai spesifikasi dan gambar resmi dari produk mendatang ini, termasuk iQOO Watch.

Teaser terbaru menunjukkan kepada kita tampilan depan iQOO Watch secara lengkap, memberi kita gambaran bagus tentang desain keseluruhannya.

Mereka juga memberi tahu kami berbagai pilihan tali jam tangan, termasuk tali silikon, kulit, dan anyaman.

Spesifikasi Jam Tangan iQOO (Dikabarkan)

Dari segi spesifikasi, jam tangan pintar ini akan menampilkan pelat jam kaca melengkung 3D dengan fitur Always-on Display (AOD).

Jam tangan ini menampilkan berbagai tampilan jam, termasuk desain bertema luar angkasa, tampilan jam klasik, dan tampilan jam yang sporty.

Jam tangan ini sangat ringan hanya dengan berat 36 gram, memastikan kenyamanan pengguna. Selain itu, desain gelang jamnya memungkinkan pemasangan yang mudah dan pencocokan dial otomatis.

Jam tangan ini juga dilengkapi mahkota yang mendukung rotasi dan penekanan tombol untuk navigasi intuitif.

Dari segi fungsionalitas, jam tangan ini akan menawarkan fungsionalitas mode ganda dengan dukungan konektivitas eSIM dan Bluetooth.

Dalam mode eSIM, ia memberikan masa pakai baterai hingga 7 hari , yang mencapai 16 hari dalam mode Bluetooth.

Dimasukkannya teknologi eSIM memungkinkan kemampuan komunikasi mandiri, sehingga meningkatkan kepraktisannya.

Secara internal, jam tangan ini ditenagai oleh sistem operasi BlueOS milik Vivo. Ia juga dilengkapi kemampuan pemantauan kesehatan tingkat lanjut, termasuk sensor detak jantung 8 saluran dan sensor oksigen darah 16 saluran, yang melayani pengguna yang sadar kesehatan.

Mengingat iQOO Watch mengambil inspirasi dari Vivo Watch 3 , wajar saja jika Vivo Watch 3 dijadikan acuan saat berspekulasi mengenai harganya. Versi Bluetooth dari Vivo Watch 3 dibanderol dengan harga 1.099 Yuan (Rp2,3 juta), sedangkan versi eSIM berharga 1.299 Yuan (Rp2,8 juta).

Hal ini menunjukkan bahwa iQOO mungkin mengincar strategi harga yang kompetitif dengan iQOO Watch.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini