Teaser iQOO Watch Mengungkapkan Masa Pakai Baterai 7 hari, iQOO TWS 1e Menawarkan Latensi Rendah 55ms

Friday, 22 December 2023
Teaser iQOO Watch Mengungkapkan Masa Pakai Baterai 7 hari, iQOO TWS 1e Menawarkan Latensi Rendah 55ms
Teaser iQOO Watch Mengungkapkan Masa Pakai Baterai 7 hari, iQOO TWS 1e Menawarkan Latensi Rendah 55ms

METRO SULTENG-iQOO bersiap untuk segera meluncurkan seri smartphone Neo 9 di pasar Cina. Namun ponsel ini tidak sendirian, karena perusahaan juga akan mengumumkan iQOO Watch dan iQOO TWS 1e baru .

Pengumumannya dijadwalkan minggu depan, dan sekarang, sebuah teaser telah mengungkapkan beberapa detail penting mengenai jam tangan pintar yang akan datang dan earbud nirkabel yang sebenarnya

Baca Juga: Setelah Hentikan Penjualan, Apple tidak akan Memperbaiki Jam Tangan yang tidak Bergaransi Karena Larangan Impor

iQOO Watch dan iQOO TWS 1e Penggoda

Bagi yang belum tahu, iQOO Watch dan TWS 1e akan diluncurkan bersamaan dengan seri Neo 9 yang akan diumumkan pada 27 Desember 2023.

Dalam teaser resminya, poster gambar menjanjikan bahwa iQOO Watch menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari dalam mode eSIM.

Namun dalam mode Bluetooth, perangkat wearable tersebut mampu bertahan hingga 16 hari. Ini juga menegaskan bahwa jam tangan pintar tersebut memiliki fitur dukungan eSIM.

Baca Juga: Koleksi OMEGA X SWATCH MOONSWATCH Bekerja Sama Merilis Beberapa Jam Tangan Swatch Berwarna-warni yang Terinspirasi oleh Speedmaster

iQOO sebelumnya membagikan beberapa teaser lainnya, mengonfirmasi dukungan untuk BlueOS yang dikembangkan sendiri oleh Vivo .

iQOO Watch juga dipastikan diluncurkan dengan sensor detak jantung 8 saluran dan sensor oksigen darah 16 saluran.

Dalam postingan online terpisah, merek tersebut juga memberikan bocoran tentang earbud iQOO TWS 1e.

Hal ini mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut menawarkan dukungan untuk latensi tautan penuh sebesar 55 ms dan latensi headset serendah 25 ms.

Earbud nirkabel sesungguhnya juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.3.

Baca Juga: Jadikan Apple Watch Anda Terlihat Seperti G-Shock dengan Casing Amband

Headphone yang sama sebelumnya telah digoda dengan teknologi pengurangan kebisingan yang cerdas. iQOO mengklaim TWS 1e mampu meredam kebisingan lingkungan hingga 73 persen.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini