Setelah Hentikan Penjualan, Apple tidak akan Memperbaiki Jam Tangan yang tidak Bergaransi Karena Larangan Impor

Friday, 22 December 2023
Setelah Hentikan Penjualan, Apple tidak akan Memperbaiki Jam Tangan yang tidak Bergaransi Karena Larangan Impor
Setelah Hentikan Penjualan, Apple tidak akan Memperbaiki Jam Tangan yang tidak Bergaransi Karena Larangan Impor

METRO SULTENG-Beberapa hari lalu, Apple menghentikan sementara penjualan jam tangan pintar terbarunya, Seri 9 dan Ultra 2 , di Amerika Serikat. Keputusan ini berasal dari masalah paten tentang fungsi pemantauan oksigen darah pada model tertentu.

Setelah pelarangan tersebut, perusahaan tersebut tidak diizinkan mengimpor Apple Watch yang dilengkapi sensor oksigen darah ke AS dari luar negeri, tempat jam tangan tersebut diproduksi. Ini mulai berlaku pada 21 Desember di situs web mereka dan akan mempengaruhi toko ritel pada 24 Desember.

Baca Juga: Prediksi Skor Swansea City vs Preston North End Kejuaraan EFL 23 Desember Jam 02.45 WIB, Cek Head To Head

Akibat langsung dari keputusan ini, merek tersebut tidak akan dapat memperbaiki unit Apple Watch yang tidak bergaransi di AS setelah tanggal 25 Desember 2023.

Daripada memperbaiki satu komponen pun, perbaikan Apple Watch biasanya mencakup penggantian unit yang rusak. untuk yang baru, dan jam tangan pengganti tidak mudah didapat.

Program Penggantian Produk Apple

Baca Juga: Koleksi OMEGA X SWATCH MOONSWATCH Bekerja Sama Merilis Beberapa Jam Tangan Swatch Berwarna-warni yang Terinspirasi oleh Speedmaster

Apple membagikan memo minggu ini yang memberi tahu pengecer tentang berita tersebut. Bloomberg telah membagikan beberapa bagian pesan yang disertakan dalam memo tersebut:

“Program penggantian produk tidak tersedia di Amerika Serikat untuk jam tangan di bawah ini: Apple Watch Series 6 atau lebih baru, Apple Watch Ultra atau lebih baru”.

Apple Watch apa pun dengan sensor oksigen darah yang tidak lagi bergaransi termasuk Apple Watch Ultra dan model 6 dan versi lebih baru tidak dapat digantikan oleh Apple.

Baca Juga: Bucherer Jam Tangan Unik Manero Tourbillon Double Peripheral Only 2023 Memiliki Gerakan yang kuat

Konsumen yang mengalami kerusakan pada Apple Watch harus menunggu perbaikan hingga perangkat keras baru dirilis. Perbaikan berbasis perangkat lunak masih dapat diakses.

Namun, penggantian diperbolehkan untuk model Apple Watch yang tercakup dalam garansi. Ini mencakup perangkat baru yang dilindungi oleh garansi normal satu tahun dan perangkat yang dilindungi oleh perpanjangan garansi AppleCare.

Setelah pelarangan berlaku, pelanggan tidak dapat mengembalikan atau menukar Apple Watch mereka, namun mereka dapat mengganti tali jam dan aksesori lainnya.

Baca Juga: Jam Tangan Merek Doxa Dalam Perjalanan Sejarah yang Penuh Petualangan dengan SUB 300T Clive Cussler

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini