POCO M6 Pro Rilis di Indonesia, Harga Dibawah Rp3 Juta, Berikan Fitur dan Pengalaman Flagship, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Thursday, 1 February 2024
POCO M6 Pro Rilis di Indonesia, Harga Dibawah Rp3 Juta, Berikan Fitur dan Pengalaman Flagship, Cek Spesifikasi dan Harganya!
POCO M6 Pro Rilis di Indonesia, Harga Dibawah Rp3 Juta, Berikan Fitur dan Pengalaman Flagship, Cek Spesifikasi dan Harganya!

paradapos.com – POCO M6 Pro sudah secara resmi datang ke Indonesia. Sebelumnya, pabrikan asal China tersebut telah memberi bocoran perihal kedatangan dari perangkat yang satu ini.

Product PR Manager POCO Indonesia, Abee Hakiim mengatakan, ponsel ini membawa fitur dan pengalaman tingkat flagship, terutama bagi para sobat penggemar media sosial.

"POCO M6 Pro memiliki tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo. Semua itu juga berfokus kepada performa dan harga yang ekstrem," tuturnya.

Spesifikasi POCO M6 Pro
Poco M6 Pro dibalut dengan panel Flow AMOLED 6,67 inci full HD+ (2.400 x 1.080 piksel) dengan memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate hingga 2.160Hz.

"Punya bezel ultra tipis, jadi terasa seperti HP premium," ucap Abee.

Sedangkan untuk tingkat kecerahannya mencapai 1.300 nits. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 jadi aman.

Beralih ke bagian dapur pacunya; Ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Helio G99-Ultra SoC 6nm dengan GPU Mali-G57 MC2, RAM LPDDR4X hingga 12GB serta penyimpanan internal UFS 2.2 hingga 512GB.

Penyimpanannya bisa terkumpul hingga 1TB melalui bantuan kartu microSD. Ponsel ini sudah berjalan dengan MIUI 14 berbasis Android 13 untuk POCO.

Di bagian kamera, disematkan tiga buah kamera belakang yang mencakup sensor utama 64MP dengan stabilisasi gambar optik (OIS), sensor 8MP dengan lensa ultra-wide angle dan kamera makro 2MP.

"Mendukung OIS dan EIS, perekaman tidak blur dan sangat halus bahkan saat kondisi bergerak," jelasnya lagi.

Sedangkan pada kamera depan, sudah ditempatkan dalam punch-hole di sisi tengah pada bagian atas layar, kamera yang dilengkapi dengan sensor 16MP.

Selain itu pada sektor daya, sudah mengemas baterai dengan kapasitas daya 5.000mAh di Poco M6 Pro yang mana dengan dukungan pengisian cepat kabel 67W. Cuma butuh waktu sekitar 44 menit untuk baterai bisa terisi penuh.

Ponsel ini juga sudah mendukung konektivitas 4G, Wi-Fi, GPS, Bluetooth 5.2, NFC, dan USB Type-C. Hadir juga sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan lanjutan.

POCO M6 Pro juga dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: pojokbaca.id

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini