Jam Tangan Pintar Amazfit Active Akan Segera Diluncurkan, Intip Desain dan Fitur Menariknya Ini

Wednesday, 31 January 2024
Jam Tangan Pintar Amazfit Active Akan Segera Diluncurkan, Intip Desain dan Fitur Menariknya Ini
Jam Tangan Pintar Amazfit Active Akan Segera Diluncurkan, Intip Desain dan Fitur Menariknya Ini

METRO SULTENG!-Amazfit secara resmi mengumumkan pengenalan model jam tangan pintar barunya, Amazfit Active, di pasar India. Jam tangan pintar tersebut sebelumnya diluncurkan secara global, bersamaan dengan Amazfit Active Edge di pasar global.

Amazfit Aktif
Salah satu fitur penting dari Amazfit Active adalah Zepp Coach yang didukung AI. Fungsi ini memberikan saran kebugaran yang dipersonalisasi kepada pengguna, mengintegrasikan teknologi canggih ke dalam aktivitas kesehatan dan kebugaran sehari-hari.

Baca Juga: Sistem Energi Berat Jam Tangan Hublot MP-10 Tourbillon: Terobosan Dalam Ketepatan Waktu, Intip Harganya yang Selangit

Selain itu, jam tangan pintar ini terkenal karena desainnya yang ringan dan bergaya, dengan berat sekitar 24 gram tanpa tali pengikat, yang mungkin disebabkan oleh wadah plastiknya.

Dari segi spesifikasi teknis, Amazfit Active mengusung layar AMOLED berukuran 1,75 inci dengan resolusi 450 x 390 piksel.

Layarnya memiliki rasio layar-ke-tubuh 73% dan hasil akhir melengkung. Jam tangan pintar ini juga didesain tahan air 5 ATM sehingga meningkatkan daya tahannya untuk berbagai aktivitas.

Baca Juga: Bulgari Octo Finissimo Otomatis: Meluncurkan Jam Tangan Model Baru Untuk Tahun 2024, Intip Desainnya yang Menawan dengan Pancaran emas kuning

Daya tahan baterai adalah aspek penting dari Amazfit Active. Perangkat tersebut diklaim mampu bertahan hingga 14 hari dalam sekali pengisian daya dalam kondisi penggunaan normal. Namun, penggunaan fitur lokasi GNSS secara terus-menerus kemungkinan akan mengurangi masa pakai baterai hingga sekitar 16 jam.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini