Fitur Flipside Instagram: Ruang Pribadi untuk Konten yang Lebih Personal

Thursday, 25 January 2024
Fitur Flipside Instagram: Ruang Pribadi untuk Konten yang Lebih Personal
Fitur Flipside Instagram: Ruang Pribadi untuk Konten yang Lebih Personal

HALLO SUKABUMI - Pada laman ini akan mengulas terkait artikel tentang penjelasan apa itu Fitur Flipside Instagram.

Instagram baru-baru ini mengumumkan fitur baru yang disebut "Flipside". Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat sisi pribadi tambahan di profil mereka yang hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang mereka pilih.

Seperti dikutip hallo sukabumi dari berbagai sumber pada Kamis, 24 Januari 2024 berikut ini merupakan penjelasan tentang Fitur Flipside Instagram adalah sebagai berikut :

Baca Juga: Vivo Y100 5G: Menimbang Kelebihan dan Kekurangan sebelum Membeli

Fitur Flipside mirip dengan konsep "finsta", atau "fake Instagram". Finsta adalah akun Instagram kedua yang biasanya digunakan untuk berbagi konten yang lebih pribadi, seperti foto dan video yang tidak ingin dilihat oleh publik.

Dengan fitur Flipside, pengguna tidak perlu lagi membuat akun kedua untuk membagikan konten yang lebih pribadi. Mereka cukup mengakses fitur Flipside melalui laman profil mereka.

Untuk mengakses fitur Flipside, pengguna cukup menggeser profil Instagram mereka ke bawah. Setelah itu, pengguna akan melihat ikon "Flipside". Pengguna dapat mengetuk ikon tersebut untuk membuka fitur Flipside.

Konten yang diunggah dengan fitur Flipside akan ditampilkan di sisi terpisah dari profil pengguna, alih-alih digabungkan dalam feed utama. Pengguna dapat memilih siapa saja yang dapat melihat konten Flipside mereka.

Fitur Flipside dapat menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang ingin menjaga sisi pribadi mereka. Dengan fitur ini, pengguna dapat lebih leluasa dalam berbagi konten kepada orang-orang terdekat mereka.

Berikut adalah beberapa manfaat dari fitur Flipside:

  • Menjaga privasi: Fitur Flipside dapat membantu pengguna untuk menjaga privasi mereka. Pengguna dapat memilih siapa saja yang dapat melihat konten Flipside mereka.
  • Berbagi konten yang lebih personal: Fitur Flipside memungkinkan pengguna untuk berbagi konten yang lebih personal, seperti foto dan video yang tidak ingin dilihat oleh publik.
  • Meningkatkan kontrol atas konten: Fitur Flipside memberikan pengguna lebih banyak kontrol atas konten yang mereka bagikan. Pengguna dapat memilih di mana konten mereka akan ditampilkan.

Fitur Flipside saat ini masih dalam tahap pengembangan dan baru tersedia untuk sebagian pengguna. Namun, fitur ini diperkirakan akan dirilis secara luas dalam waktu dekat.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: sukabumi.hallo.id

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini