OnePlus Watch 2 Diperkirakan Akan Diluncurkan Di MWC Bulan Depan, Intip Spesifikasi Terbaiknya Ini

Friday, 19 January 2024
OnePlus Watch 2 Diperkirakan Akan Diluncurkan Di MWC Bulan Depan, Intip Spesifikasi Terbaiknya Ini
OnePlus Watch 2 Diperkirakan Akan Diluncurkan Di MWC Bulan Depan, Intip Spesifikasi Terbaiknya Ini

METRO SULTENG-OnePlus dilaporkan sedang mengerjakan jam tangan pintar generasi kedua. Merek ini memulai debut jam tangan pintar pertamanya pada tahun 2021.

OnePlus Watch 2 muncul dalam bocoran render pada November tahun lalu. Kini, timeline peluncuran perangkat tersebut telah dibagikan oleh keterangan rahasia terpercaya Max Jambor.

OnePlus sudah bersiap untuk meluncurkan smartphone OnePlus 12 dan 12R bersama dengan Buds 3 TWS di pasar global minggu depan.

Baca Juga: Perkenalkan Jam Tangan Cadangan Daya Ultra Tipis Jaeger-LeCoultre Master Yang Memperahankan Proporsi Klasiknya

OnePlus Watch 2 diperkirakan akan segera diluncurkan

OnePlus Watch 2 diluncurkan di Mobile World Congress! Nantikan Jam Tangan WearOS berikutnya!

Menurut Max Jambor, OnePlus Watch 2 akan diluncurkan di Mobile World Congress di Barcelona Spanyol. Tahun ini, MWC akan dimulai pada 26 Februari dan berakhir pada 29 Februari.

OnePlus belum secara resmi mengonfirmasi keberadaan jam tangan pintar mendatangnya. Kita dapat memperkirakan merek tersebut akan mulai menggoda perangkat wearable tersebut saat kita semakin dekat dengan acara MWC.

OnePlus Watch 2 akan hadir sebagai penerus OnePlus Watch asli. Render tersebut mengungkapkan bahasa desain yang diperbarui pada penawaran mendatang.

Tampilannya kental dengan sasis berbahan metal dan sedikit tonjolan di sisi kanan yang menjadi tempat tombol fisik. Jam tangan pintar ini akan tersedia dalam warna Putih dan Hitam.

Baca Juga: Jam Tangan Pintar Harga Dibawah 500 Ribuan, Ada URBAN Zippy Yang Dirilis Awal Tahun 2024 Ini

Sedangkan untuk spesifikasi intinya, OnePlus Watch 2 dikatakan hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci. Ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon W5 Gen 1 untuk kinerja yang mulus dan responsif.

Perangkat yang dapat dikenakan akan dilengkapi dengan semua sensor kesehatan yang diperlukan. Jambor juga menyatakan bahwa OnePlus Watch 2 akan berjalan di WearOS Google.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini