Armina Daily Award 2023, Membanggakan Prestasi dan Merayakan Keberhasilan

Wednesday, 17 January 2024
Armina Daily Award 2023, Membanggakan Prestasi dan Merayakan Keberhasilan
Armina Daily Award 2023, Membanggakan Prestasi dan Merayakan Keberhasilan

paradapos.comArmina Daily, sebuah perusahaan syariah yang menyediakan produk-produk halal dan syar’i, mengumumkan acara penghargaan tahunan, Armina Daily Award 2023. Kali ini mengusung tema Golden Age Revived yang berarti kebangkitan dan keberhasilan.

Acara itu diadakan pada 12 Januari di SMESCO Convention Hall, Jakarta. Menjadi sebuah perayaan yang luar biasa untuk menghargai pencapaian luar biasa sepanjang tahun.

Acara itu dihadiri lebih dari 300 orang penerima award yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi istimewa pada bisnis syariah. Acara dihadiri komisaris dan direksi Armina Daily, yang merupakan tokoh-tokoh kunci dalam kesuksesan perusahaan. Di antaranya Komisaris Utama Armina Daily Hj Darnelly Gruil Darmi bersama dengan Komisaris Armina Daily H Richan Mudzakar, Direktur Utama H. Rusdi Mudzakar, serta Direktur IT Riani Rilanda.

Baca Juga: NU Care-LAZISNU Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina melalui Lembaga di Jerusalem

Darnelly Gruil Darmi menyatakan, Armina Daily Award 2023 bukan hanya sebagai bentuk penghargaan bagi para penerima award, tetapi juga sebagai wujud apresiasi terhadap kerja keras dan dedikasi dalam mencapai prestasi terbaik.

”Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka,” ujar Darnelly Gruil Darmi.

Dia menjelaskan, Armina Daily Award 2023 bukan hanya sebuah acara penghargaan, tapi juga merupakan sebuah perayaan keberhasilan dan semangat positif. Acara itu diramaikan dengan rangkaian kegiatan menarik, termasuk pertunjukan tari India, door prize eksklusif, serta grand prize berupa perjalanan umrah. Tidak hanya itu, acara itu juga dimeriahkan dengan penampilan khusus dari artis ternama, El Corona.

Baca Juga: UEA Buka Pabrik Alkohol Dalam Negeri Pertama, Tanda Melonggarnya Undang-Undang Negara Teluk

”Armina Daily Award 2023 adalah momen penting bagi kami untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berdedikasi dan memberikan kontribusi besar dalam berbagai aspek kehidupan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan penghargaan dan mendukung kesuksesan mereka,” ujar Rusdi Mudzakar.

Sebagai perusahaan yang selalu menghargai inovasi, dedikasi, dan keberhasilan, Armina Daily tidak hanya menyelenggarakan acara itu sebagai wujud apresiasi kepada para penerima award, tetapi juga sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan inspirasi dan motivasi kepada semua yang berada dalam lingkaran Armina Daily.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: jawapos.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini