Serunya Belanja Online: Kode Voucher Shopee Spesial 17 Januari 2024!

Tuesday, 16 January 2024
Serunya Belanja Online: Kode Voucher Shopee Spesial 17 Januari 2024!
Serunya Belanja Online: Kode Voucher Shopee Spesial 17 Januari 2024!

paradapos.com - Menjelang pertengahan bulan Januari 2024, Shopee kembali memberikan sejumlah Kode Voucher menarik pada tanggal 17 Januari 2024 untuk memanjakan para pengguna.

Dalam rangka menyambut awal tahun, Shopee menghadirkan beragam kode voucher dengan penawaran menarik, termasuk diskon, free ongkir, dan cashback.

Pada tanggal 17 Januari 2024, para pengguna dapat menikmati serunya belanja online dengan Kumpulan Kode Voucher Shopee yang khusus disediakan untuk hari tersebut.

Baca Juga: Saldo Dana Cair Rp 500 Ribu Hari Ini! 17 Januari 2024, Klaim Link Sekarang Bro, Tidak ada 1 Menit Masuk rekening Sebelum Jam 12

Kode voucher MNDBBI memberikan diskon 50% untuk pembelian produk buatan Indonesia dengan menggunakan kartu kredit Mandiri.

Bagi pengguna AkuLaku, terdapat kupon khusus dengan kode AKULAKUNEW yang memberikan diskon sebesar Rp 50.000.

Kode voucher MEGAHTS2 bekerja sama dengan Mega memberikan diskon 5% hingga Rp 500.000 untuk belanja di Shopee pada hari tersebut.

Baca Juga: Awalnya Terhimpit Pandemi Kini Klaster Usaha Ini Berkembang Berkat Program BRI KlasterkuHidupku

Untuk pengguna kartu bank Mandiri, kode voucher MNDWEEKEND memberikan potongan 5% pada pembelanjaan di hari Sabtu dan Minggu.

Shopee juga memberikan kesempatan bagi pemilik kartu kredit Mandiri dengan menggunakan kode SHOPEEMANDIRI untuk mendapatkan cashback koin sebesar 5%, maksimal Rp 100.000.

Kesempatan mendapatkan diskon besar dengan MNDBBI membuat pembelian produk buatan Indonesia semakin menarik dan ekonomis.

Baca Juga: Dana Paylater, Solusi Pinjaman Tanpa KTP yang Cepat dan Mudah, Menu Dana Paylater Muncul di sini Pinjam Saldo Rp 2 Juta

Pengguna AkuLaku dapat memanfaatkan kupon AKULAKUNEW untuk meraih keuntungan tambahan sebesar Rp 50.000 pada setiap transaksi.

Kode voucher MEGAHTS2 dengan diskon 5% hingga Rp 500.000 menjadi peluang besar untuk berbelanja dengan harga lebih terjangkau.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: blora.suaramerdeka.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini