CES 2024: Amazfit Helio Ring Memiliki Sensor Elektrodermal Bawaan dan Skor Kesiapan

Wednesday, 10 January 2024
CES 2024: Amazfit Helio Ring Memiliki Sensor Elektrodermal Bawaan dan Skor Kesiapan
CES 2024: Amazfit Helio Ring Memiliki Sensor Elektrodermal Bawaan dan Skor Kesiapan

METRO SULTENG-Ini merupakan CES 2024 yang cukup menarik untuk perangkat wearable. Kini, selama pameran teknologi yang sedang berlangsung, Amazfit telah mengumumkan cincin pintar pertamanya.

Ini dijuluki Cincin Helio Amazfit. Era segmen cincin pintar perlahan mulai terbentuk berkat merek seperti Oura, Circular, Go2sleep, Ultrahuman, Rogbid, dan masih banyak lagi.

Sesuai rumor di masa lalu, Samsung juga sedang mengerjakan cincin pintarnya yang mungkin debut atau tidak di acara Galaxy Unpacked minggu depan. Helio Ring dari Amazfit diklaim memiliki fungsionalitas lebih dibandingkan cincin pintar lainnya di pasaran.

Baca Juga: YEMA Meluncurkan Jam Tangan Koleksi Urban Sport yang Menghadirkan Trilogi Mencakup Flygraf untuk Penggemar Penerbangan, Olahraga air dan Motor

Amazfit mengejutkan semua orang di CES 2024 dengan Helio Ring

Amazfit Helio Ring menggunakan unibody paduan titanium. Tahan lama, ringan dan nyaman dipakai dengan berat hanya 3,8 gram. Cincin ini tahan air 10 ATM yang berarti mampu bertahan hingga 100 meter di dalam air. Cincin Helio hadir dalam ukuran 10 dan 12.

Amazfit Helio Ring dikatakan dirancang untuk para atlet yang mencari pemantauan, analisis, dan panduan pemulihan terbaik. Dilengkapi dengan sensor pelacakan kesehatan umum seperti monitor detak jantung, SpO2, stres, dan pelacak tidur.

Baca Juga: Cincin Cerdas Kospetfit iHeal Resmi Dirilis Bisa Memantau Tekanan Darah dan Mwngukur SpO2

Skor Kesiapan akan memantau kualitas tidur dan aktivitas fisik untuk memberi tahu jika pengguna harus melampaui batasnya. Cincin pintar ini juga menggunakan algoritma PeakBeat untuk memberikan wawasan seperti VO2 Max, beban latihan, dan efek latihan. Ini mengemas dukungan untuk berbagai mode latihan dan olahraga.

Amazfit Helio Ring juga dilengkapi dengan sensor aktivitas elektrodermal internal yang mengukur tingkat stres tinggi melalui keringat yang keluar dari tangan.

Amazfit Helio Ring dapat digunakan bersama dengan jam tangan pintar Amazfit yang sudah ada. Hal ini memungkinkan fungsionalitas cincin diperluas karena data dari kedua perangkat yang dapat dikenakan dapat digabungkan untuk memberikan lebih banyak wawasan.

Baca Juga: Garrick Memperkenalkan Jam Tangan Deadbeat S2 dengan Pilihan Kotak Emas 18 karat

Selain itu, ada juga layanan berlangganan Zepp Aura AI untuk istirahat dan kebugaran. Ini menawarkan suara sekitar saat tidur dan laporan tidur mingguan dan bulanan.

Amazfit belum mengungkapkan harga Helio Ring. Ini akan tersedia pada awal musim semi tahun ini.***

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini