PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) Ngoro Mojokerto Rayakan Ulang Tahun Ke-22, Hadirkan 2 Penyanyi Viral serta Hadiahkan 2 Unit Sepeda Motor

Monday, 8 January 2024
PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) Ngoro Mojokerto Rayakan Ulang Tahun Ke-22, Hadirkan 2 Penyanyi Viral serta Hadiahkan 2 Unit Sepeda Motor
PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) Ngoro Mojokerto Rayakan Ulang Tahun Ke-22, Hadirkan 2 Penyanyi Viral serta Hadiahkan 2 Unit Sepeda Motor

PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) yang ada di Ngoro Indusrial Park Kav T-1, Jarang Sari, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur  menggelar acara Ulang Tahun ke-22 Tahun di Chandra Wilwatikta, Pandaan Pasuruan, Sabtu(6/1) kemarin lusa.

Ulang tahun ke-22 tahun ini diikuti sekitar 7.000 orang dengan mengusung tema Sae Lolikur Eling Umur Akehe Syukur.

’’Ini merupakan kegiatan yang dilakukan 2 tahun sekali. Dan, ini juga merupakan acara pertama setelah pandemi Covid-19 yang diikuti 6.731 orang termasuk karyawan beserta keluarganya,’’ kata Angga, Ketua panitia anniversary PT SAI ke-22 Tahun.

REJEKI: Salah satu pemenang undian sepeda motor bersama Presiden Direktur PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) Ngoro, Norisha Nakayama. (Dodik Rudianto/JPRM)

Angga menjelaskan, pada awal acara, seluruh jajaran direksi dan manajemen melepaskan merpati dan menghadirkan penyanyi yang lagi viral digandrungi banyak kalangan millenial. Juga, ada bazar murah serta area bermain bagi anak-anak dan keluarga.

’’Kami sengaja menghadirkan penyanyi Yeni Inka dan Gilga acoustic untuk memanjakan semua karyawan dan tamu yang hadir,’’ tandasnya.

Angga berharap PT SAI menjadi perusahaan yang baik dan lebih baik lagi serta harus bisa memberikan kontribusi yang terbaik. Juga, bisa berkarya lebih baik lagi dan memberikan sumbangsih kepada negara, lingkungan dan bisa bermanfaat untuk karyawan.

Jajaran direksi, manager, dan management PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) Ngoro bersama penyanyi Yeni Inka. (Dodik Rudianto/JPRM)

’’Kami berterima kasih kepada panitia, teman-teman manajemen yang telah memberikan yang terbaik untuk karyawan. Terakhir dari saya, Untuk Saya Satu Hati,’’ ungkapnya.

Yudho, panitia lainnya mengatakan, acara ini bisa berlangsung meriah karena kerja sama dan kerja keras dari berbagai pihak, mulai panitia hingga manajemen. Dan di dalam acara ulang tahun ke-22 PT SAI ini memberikan berbagai macam hadiah elektronik.

’’Acara ulang tahun ke-22 PT SAI kali ini, kami memberikan berbagai doorprize menarik. Yakni, televisi, kulkas, sepeda angin, laptop dan untuk grand prize-nya kami memberikan 2 unit sepeda motor,’’ jelasnya.

Jajaran direksi, manager, dan management PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) Ngoro bersama Gilga acoustic. (Dodik Rudianto/JPRM)

Pada tahun berikutnya, selain memeriahkan ulang tahun PT SAI, bersama segenap karyawan juga ada kegiatan family gathering.

’’Mungkin tahun depan kita menggelar acara family gathering di daerah yang telah kita sepakati bersama. Dan lokasinya masih tetap di wilayah Indonesia,’’ pungkas Yudho. (dik/fen)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: radarmojokerto.jawapos.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini