CMF Watch Pro Silver Edition Dengan 110 Mode Olahraga Diluncurkan, Mengingatkan pada Apple Watch

Friday, 5 January 2024
CMF Watch Pro Silver Edition Dengan 110 Mode Olahraga Diluncurkan, Mengingatkan pada Apple Watch
CMF Watch Pro Silver Edition Dengan 110 Mode Olahraga Diluncurkan, Mengingatkan pada Apple Watch

METRO SULTENG-Tahun lalu, CMF by Nothing memperkenalkan jam tangan pintar panggilan Bluetooth Watch Pro dalam varian Abu-abu Gelap dan Abu-abu Metalik. Memperluas jajarannya, perusahaan kini telah meluncurkan jam tangan pintar Edisi Perak.

Mengusung prinsip desain minimalis, varian terbaru ini menampilkan bingkai jam tangan berbahan aluminium alloy dengan finishing silver yang elegan, dilengkapi dengan strap berwarna abu-abu muda.

Baca Juga: Jam Tangan Kronograf DOXA SUB 200 C-Graph dari Baja Tahan Karat 316L yang memiliki Ketahanan Luar Biasa Terhadap Korosi

Dengan tambahan ini, pelanggan kini memiliki pilihan warna Silver, Orange, Dark Grey, dan Ash Grey untuk jam tangan tersebut.

Jam Tangan CMF Pro Perak
CMF Watch Pro Edisi Perak akan tersedia di India mulai pertengahan Januari melalui berbagai platform seperti Flipkart, Myntra, Croma, Vijay Sales, dan General Trade, dengan harga Rs. 4.999 ($60).

Selain itu, produk ini akan memasuki pasar beberapa negara lain mulai bulan ini.

Baca Juga: Inilah Jam Tangan Rolex Yacht-Master 40 dari Baja dan Emas Everose

Spesifikasi CMF Tonton Pro
CMF Watch Pro memiliki desain yang mengingatkan pada Apple Watch, dilengkapi bingkai logam yang dipoles dengan dial samping dan bagian belakang plastik.

Layar AMOLED 1,96 incinya menawarkan kecerahan puncak 600+ nits dan resolusi 410×502.

Baca Juga: Jam Tangan Longines Master Collection GMT: Keanggunan Abadi dalam Balutan Emas

Jam tangan pintar ini menawarkan pelacakan kesehatan 24 jam, termasuk pemantauan detak jantung dan saturasi oksigen darah secara real-time, pelacakan tidur dan stres, pengingat hidrasi dan gerakan, serta sasaran kebugaran yang dipersonalisasi.

Dengan 110 mode olahraga yang mengesankan, ini melayani penggemar kebugaran. Integrasi panggilan Bluetooth dengan teknologi AI memastikan keluaran mikrofon yang jernih.

Didukung oleh baterai 340mAh, jam tangan ini dapat digunakan secara rutin hingga 13 hari dan memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan air.***

 

 

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini