Beli BBM Pakai MyPertamina Dapat Cashback 8% OVO

Thursday, 4 January 2024
Beli BBM Pakai  MyPertamina Dapat Cashback 8% OVO
Beli BBM Pakai MyPertamina Dapat Cashback 8% OVO

SEMARANG, paradapos.com - Pertamina kembali berkolaborasi dengan aplikasi dompet digital (e-wallet) OVO dengan memberikan cashback 8% points untuk transaksi pembelian produk BBM Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Bonus 8% diberikan kepada para pelanggan yang membeli BBM Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex dengan memakai aplikasi MyPertamina dengan menggunakan saldo OVO.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho menjelaskan promo program “MyPertamina Cashback 8% OVO Points” berlangsung sejak 1-31 Januari 2024.

Baca Juga: Cair, Bonus Atlet Jateng Peraih Medali Sea Games, Emas Rp90 Juta, Perak Rp40 juta, dan Perunggu Rp20 juta.

“Program promo ini di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia. Syarat untuk mendapatkan cashback saldo MyPertamina OVO points sebesar 8 persen atau sebesar maksimal Rp40.000, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 250.000 dan cashback didapatkan sebanyak satu kali per user selama periode promo berlangsung,” ujarnya kepada wartawan di Semarang, Kamis 4 Januari 2024.

Menurut Brasto, metode bertransaksi dengan cashless seperti MyPertamina sudah banyak digemari masyarakat, karena banyak manfaat yang diperoleh seperti lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalisasi uang tercecer, dan pencurian.

Lebih lanjut Brasto mengajak masyarakat untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina, karena selain kualitas mesin kendaraan terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan.

“Untuk mendapatkan promo dengan pembayaran menggunakan aplikasi MyPertamina,” tandasnya.

Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada https://mypertamina.id/spbu.

Baca Juga: Bawaslu Jateng Putuskan Ucapan Zulkifli Hasan Soal Amin dan Gerakan Salat Tidak Langgar Aturan Pemilu

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135, OVO Call Center 1500696 & [email protected]. ***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: kabarku.net

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini