Bucherer Jam Tangan Unik Manero Tourbillon Double Peripheral Only 2023 Memiliki Gerakan yang kuat

Thursday, 21 December 2023
Bucherer Jam Tangan Unik Manero Tourbillon Double Peripheral Only 2023 Memiliki Gerakan yang kuat
Bucherer Jam Tangan Unik Manero Tourbillon Double Peripheral Only 2023 Memiliki Gerakan yang kuat

METRO SULTENG-Entri terbaru Carl F. Bucherer untuk lelang Only Watch baru saja diluncurkan; Jam Tangan Manero Tourbillon Double Peripheral Only yang berani, ramping, dan tidak konvensional. Jam tangan ini dilengkapi casing karbon tempa berteknologi tinggi dengan tampilan bercak karbon/marmer hitam yang khas.

Casing ini berukuran 43,1mm x 12,3mm dengan ketahanan air 3 bar (30m). Bagian depan didominasi oleh pelat jam berwarna hitam dengan finishing mat hitam pekat.

Baca Juga: Perkenalkan Jam Tangan RICHARD MILLE RM 35-03 Bentuk Inovasi dan Kekuatan Seperti Nadal, Tercermin dalam Setiap Detailnya

Satu-satunya percikan warna berasal dari penanda jam 12, yaitu turbillon mengambang berwarna hijau. Tourbillon ditopang secara perifer oleh tiga bantalan keramik dan tampak melayang di angkasa.

Ini didukung oleh kaliber pabrikan pemuntir otomatis CFB T3000 dengan cadangan daya 65 jam. Mesin jam ini dihiasi dengan jembatan berlapis hitam dan ukiran abu-abu, dengan satu-satunya warna lain yang berasal dari batu rubi sintetis yang terlihat pada mesin jam 33 permata.

Baca Juga: Jam Tangan Merek Doxa Dalam Perjalanan Sejarah yang Penuh Petualangan dengan SUB 300T Clive Cussler

Jam Tangan Manero Tourbillon Double Peripheral Only hadir dengan tali karet hybrid dengan tekstur 'karbon'. Tali ini memiliki sistem pelepas cepat dan diamankan dengan titanium berlapis DLC dan gesper lipat pin-lock baja tahan karat.

Jam tangan tersebut akan dilelang pada lelang amal Only Watch edisi 10ᵗʰ pada tanggal 5 November 2023. Hasil lelang akan digunakan untuk penelitian distrofi otot Duchenne.***

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: metrosulteng.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini