Bank DKI Meraih Penghargaan Best Public Relation in Digital Transformation Initiative

Saturday, 3 February 2024
Bank DKI Meraih Penghargaan Best Public Relation in Digital Transformation Initiative
Bank DKI Meraih Penghargaan Best Public Relation in Digital Transformation Initiative

 

paradapos.com - Bank DKI memperoleh prestasi gemilang pada awal tahun 2024 dengan meraih penghargaan sebagai Best Public Relation in Digital Transformation Initiative (Kategori: Bank Regional) dalam ajang Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2024. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh CEO Warta Ekonomi Group dalam acara yang berlangsung di Jakarta pada tanggal 25 Januari 2024.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya aktif Bank DKI, khususnya Pemimpin Divisi Investor Relations, Fakhrurroji, dalam memajukan inisiatif transformasi digital. 

Baca Juga: Kemlu Cari Informasi Adanya WNI Yang Diduga Curi Data di Korea

Bank DKI dinilai berhasil memperluas aksesibilitas dan meningkatkan nilai tambah produk dan layanan melalui strategi komunikasi yang inovatif.

Fakhrurroji menyampaikan dedikasi Bank DKI dalam membangun publikasi perusahaan dengan pendekatan positif, yang tercermin dalam inisiatif penyampaian informasi kepada publik. 

Penghargaan ini menegaskan komitmen Bank DKI dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui interaksi yang efektif dan inovatif.

Penghargaan IPRA 2024 diberikan kepada kepada public relations perusahaan yang memiliki peran dan fungsi yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan industri yang semakin ketat dan kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik. 

Baca Juga: Keren, Yordania Masuk Semifinal Piala Asia

Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono menyampaikan sebagai pelaku usaha jasa keuangan, Bank DKI senantiasa membangun komunikasi yang terbuka kepada segenap pemangku kepentingan, menghadirkan perlindungan kepada konsumen melalui transparansi informasi produk dan layanan serta penanganan pengaduan nasabah yang prima. 

Lebih lanjut ia juga menyampaikan dalam menghadapi era digitalisasi, perbankan dituntut secara berkelanjutan menyediakan layanan perbankan yang memberikan kemudahan kepada nasabah serta perlindungan konsumen melalui komunikasi yang transparan dan terbuka. 

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas komitmen Bank DKI dalam membangun komunikasi dan keterbukaan informasi secara konsisten dengan menyampaikan informasi secara transparan, akurat, dan jelas, sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada seluruh pemangku kepentingan, pemegang saham, maupun masyarakat pada umumnya.

Baca Juga: Mengapa Ahok Mundur dari Pertamina?

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: setiafakta.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini